[3 Cara Termudah] Mencari ATM BRI Terdekat Dari Lokasi Saya

atm bri terdekat dari lokasi saya sekarang

" Mau Cari mesin ATM BRI? Bagaimana Cara Mengetahui ATM BRI Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang? Dimana Alamat ATM BRI terdekat dari sini yang buka 24 jam? Yuks, Simak Penjelasan Lengkapnya!! "

ATM BRI Terdekat - Lagi di Jalan atau Anda pendatang baru di daerah tersebut, sehingga belum mengenal wilayah tersebut. Mau Ke ATM BRI tapi tidak tahu alamatnya? Bagaimana Cara Mengetahui Alamat ATM BRI Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang?

Hal seperti itu tentu sangat wajar, dimana anda kesulitan mencari ATM BRI Terdekat dari lokasi saat ini. Tenang Sob!! Kali ini JejakSemut akan coba membantu tentang Cara mengetahui Alamat ATM BRI Terdekat? Langsung saja Yuks, Simak!!


Cara Mengetahui Alamat ATM BRI Terdekat




Baca Juga :

[3 Cara TerMudah] Cari Agen BRILink Terdekat Dari Lokasi Saya
Mau Transfer? Berapa Kode Bank Standard Chartered Indonesia?
Mau Transfer? Berapa Kode Bank Mega Syariah? Cek Disini!!


Ada beberapa Cara untuk mengetahui Alamat ATM BRI Terdekat. Cara dibawah ini tergolong simple (mudah) dan tentunya sangat membantu anda.

1. Melalui Google Search
atm bri terdekat dari lokasi saya sekarang

Cara yang pertama untuk menemukan lokasi ATM BRI terdekat adalah menggunakan Google Seacrh. Google Search dapat anda buka melalui Browser favorit kamu. Misalnya, Google Chrome, Mozzila, Internet Xplorer,  Opera Mini dan masih banyak lainnya.

Berikut Langkah - Langkah Mencari ATM BRI terdekat dari lokasi saat ini melalui Google Search :

  • Aktifkan fitur GPS pada menu pengaturan
  • Buka Browser favorit kamu, lalu ketikan ATM BRI Terdekat.
  • Nantinya Daftar alamat ATM BRI yang paling dekat dari lokasi kamu akan muncul.
  • Disana juga tertulis alamat dari ATM BRI, beserta Rute menuju lokasi ATM.
  • Bila ingin melihat alamat lengkapnya, silakan klik Rute disebelah kiri.
  • Nantinya Google akan menuntun anda menuju lokasi ATM BRI.


2. Melalui Aplikasi Google Maps
atm bri terdekat dari lokasi saya sekarang

Untuk mengetahui Alamat / Lokasi ATM BRI terdekat dari lokasi saya sekarang, Kita bisa memanfaatkan Aplikasi Google Maps. Tentunya dengan Akses Internat dan fitur GPS pada Handphone anda.

Berikut Langkah - Langkah Mencari ATM BRI terdekat dari lokasi saat ini :

  • Aktifkan Fitur GPS pada HandPhone anda melalui pengaturan.
  • Buka Aplikasi Google Maps.
  • Pada kolom pencarian, ketikan ATM BRI terdekat.
  • Nantinya Lokasi ATM BRI terdekat akan terlihat.
  • Untuk mengetahui alamat lengkapnya, Kamu bisa klik daftar lokasi dan klik Rute. Nantinya Google akan menunjukan jalan atau rute menuju lokasi ATM tersebut.


3. Melalui Aplikasi BRImo

Selain Google Search dan Google Maps kalian juga bisa menggunakan Aplikasi BRImo untuk mencari ATM BRI Terdekat dari lokasi saat ini. Selain itu Aplikasi BRImo juga berguna untuk mengecek Mutasi rekening, Cek Saldo, Transfer Dana, Bayar Tagihan, Bayar Angsuran, Isi Ulang Pulsa, Token Listrik dan masih banyak lainnya.

Lalu Bagaimana Cara menemukan lokasi ATM BRI terdekat menggunakan BRImo?

Berikut Langkah - Langkah Mencari ATM BRI terdekat dari lokasi saat ini dengan Aplikasi BRImo :

  • Pertama tama aktifkan fitur GPS pada pengaturan ponsel anda.
  • Buka Aplikasi BRImo lalu pilih tab lainnya pada sisi kanan bawah.
  • Pilih lokasi ATM.
  • Nantinya akan keluar daftar ATM BRI terdekat dari lokasi saya sekarang.
  • Bisa juga anda ketikan Lokasi, misalnya "Kebumen" maka akan keluar daftar ATM BRI terdekat dari lokasi saya sekarang di wilayah Kebumen.


Sebenarnya masih banyak cara untuk menemukan ATM BRI terdekat dari lokasi saya sekarang, misalnya menggunakan Layanan OK Google, via Situs Resmi Bank BRI.

Jenis Jenis mesin ATM BRI

Mesin ATM merupakan fasilitas dari Bank BRI yang akan memudahkan nasabahnya untuk melakukan berbagai transaksi perbankan. Dimana mesin ATM terkoneksi langsung dengan jaringan Bank BRI. Ada 4 jenis mesin ATM yang diperuntukan buat nasabahnya. Apa saja itu?

1. ATM Tunai

Jenis satu ini merupakan yang paling banyak disediakan dan memang paling banyak diminati. Dengan ATM satu ini, nasabah bisa melakukan berbagai transaksi perbankan seperti Tarik Tunai, Transfer, Isi Ulang, Pebayaran dan masih banyak lainnya.

2. ATM Non Tunai

Jenis satu ini Hanya bisa digunakan untuk transaksi non tunai, seperti pembayaran angsuran, bayar tagihan, transfer, isi ulang, cek saldo, cek mutasi rekening dan lainnya. Namun ATM Non Tunai tidak bisa digunakan untuk penarikan tunai.

3. ATM Setor Tunai

Mungkin tidak banyak orang tahu dengan ATM satu ini, karena memang jarang ditemukan. ATM Setor Tunai juga biasa disebut Cash Deposit Machine (CDM). Fungsi untuk menyetorkan uang tanpa harus datang ke Bank. Biasanya mesin CDM bisa menerima setoran uang dengan pecahan minimal lembaran Rp. 50 ribu.

4. ATM Serbabisa

ATM Serbabisa memang sangat jarang ditemukan, namun jenis satu ini sebenarnya sangat membantu karena bisa digunakan untuk berbagai jenis transaksi, mulai dari Setor Tunai, Tarik Tunai dan transaksi perbankan non Tunai.