Tabel Pasang Surut Air Laut Bali dan Sekitarnya Terbaru

tabel pasang surut laut bali

Jadwal Pasang Surut Air Laut Bali Terbaru Update November 2019 - Pulau Bali memang salah satu tujuan wisata yang sangat favorit, baik itu wisatawan domestik maupun mancanegara. Keindahan alam dengan budaya yang unik menjadi daya tarik tersendiri buat wisatawan.

Tidak hanya itu, dengan wilayah yang memiliki pantai disetiap sudutnya tentu menciptakan destinasi wisata laut yang menarik. Salah satunya wisata memancing, banyak kapal yang sengaja disewakan untuk memancing.

Bicara soal memancing, banyak hal yang perlu anda ketahui agar acara memancing bisa mengasikan. Salah satunya penggunaan umpan yang tepat, teknik mancing yang benar dan memilih spot (tempat mancing) yang tepat.

Selain itu ada hal yang tidak kalah penting yang harus anda ketahui yaitu mengetahui jadwal pasang surut air laut. Pasang surut air laut digunakan sebagai prediksi aktifitas ikan pada suatu wilayah.

Baca Juga : √ 50+ Daftar Harga Reel Shimano Murah Terbaru

Tabel Pasang Surut Air Laut Bali Bulan November 2019

Untuk wilayah Bali sendiri mempunyai jadwal pasang surut air laut yang berbeda setiap harinya. Jadwal pasang surut tersebut dapat digunakan dibeberapa daerah bali dan sekitarnya seperti Banyuwangi, Jember dan Situbondo.

Berikut jadwal pasang surut air laut Bali dan Sekitarnya :

tabel pasang surut laut bali

Cara Membaca Tabel Pasang Surut Laut :

  1. Jika Solunar Activity (Aktifitas Solunar) tidak menampilkan gambar ikan berarti aktifitas ikan pada hari tersebut sangat rendah.
  2. Jika Solunar Activity (Aktifitas Solunar) menampilkan 1 gambar ikan berarti aktifitas ikan pada hari tersebut cukup banyak.
  3. Jika Solunar Activity (Aktifitas Solunar) menampilkan 2 gambar ikan berarti aktifitas ikan pada hari tersebut tinggi.
  4. Jika Solunar Activity (Aktifitas Solunar) menampilkan 3 gambar ikan artinya aktifitas ikan pada hari tersebut  sangat tinggi.

¤ Jadwal diatas akan mimin Update setiap Bulannya.

Catatan : 

Tabel diatas tidak direkomendasikan untuk panduan navigasi, namun hanya disarankan untuk prediksi pasang surut air laut buat pemancing (angler).