Apa Itu BRI Smart New Assistant? Ini Penjelasannya

Sabrina (Smart BRI New Assistant)

" Kabar Gembira!! Saat ini Asisten Virtual BRI Smart bisa disapa di WhatsApp. Dengan layanan ini anda bisa mengetahui beberapa informasi mengenai produk, promo terbaru hingga lokasi ATM serta kantor Cabang terdekat. "

BRI Smart Assistant - Inilah inovasi layanan terbaru dari Bank BRI, yang diberinama Sabrina (Smart BRI New Assistant). Sebelumnya layanan ini telah hadir di Telegram dan FB Messenger, dan kini Virtual Assistant juga menyapa para pengguna WhatsApp.

Apa itu Sabrina (Smart BRI New Assistant) ?

Sabrina adalah sebuah layanan chatbot dengan teknologi kecerdasan buatan, dan lebih dikenal dengan Artificial Intelligence (AI), layanan tersebut berfungsi layaknya Customer Service.

Baca Juga : Lupa Nomor Rekening BRI? Begini Cara Termudah Mengetahuinya

Dengan Sabrina anda dapat mengetahui informasi mengenai promo terbaru, produk dari Bank BRI, peta lokasi Kantor Cabang BRI terdekat, lokasi ATM hingga lokasi topup Brizzi. Selain itu BRI Smart New Assistant juga tengah disiapkan sebagai layanan aduan layaknya Customer Service.

Dengan hadirnya Sabrina di platforn WhatsApp akan lebih memudahkan nasabah BRI guna memperoleh layanan perbankan. Tentu hal itu disambut positif oleh nasabah BRI, mengingat saat ini aplikasi WhatsApp merupakan apk chat yang paling populer dan banyak penggunanya.

Hadirnya BRI Smart New Assistant diharapkan dapat memenuhi kebutuhan nasabah secara cepat, mudah, mudah dan aman.

Seperti yang kita ketahui, Bank BRI merupakan Bank dengan jumlah nasabah terbanyak di Indonesia.

Baca Juga : Cara Mudah Ganti Nomor HP di Internet Banking BRI melalui ATM

Untuk dapat terhubung dengan BRI Smart New Assistant melalui WhatsApp bisa mengakses laman http://bit.ly/WhatsappSabrinaBRI atau dengan menyimpan nomor 08121214017 sebagi kontak WhatsApp.

Tips : " Demi keamanan sebaiknya pastikan keaslian profil bisnis Bank BRI yang memiliki tanda centang hijau serta adanya kata 'Verified as Bank BRI’. Jangan pernah menunjukan User ID, Password atau Token dengan alasan apapun karena Bank BRI tidak pernah meminta data pribadi tersebut. "

BRI Smart New Assistant dikembangkan oleh Bank BRI dan Kata.ai. Sebelumnya Kata.ai juga membuat chatbot untuk Alfamart yang dinamai SHALMA dan juga tersedia di paltform sosial media.

Itulah penjelasan singkat mengenai BRI Smart New Assistant. Gimana? Tertarik menggunakan layanan terbaru dari Bank BRI satu ini? Sebagai nasabah BRI layanan tersebut tentu akan sangat membantu dalam transaksi perbankan serta keluhan mengenai produk Bank BRI.