Begini Cara Termudah Cek Nomor Rekening CIMB Niaga Sendiri

cara mengetahui nomor rekening cimb niaga
" Pernahkah anda Lupa nomor Rekening CIMB Niaga sendiri? Padahal saat itu sangat diperlukan dan terlanjur di depan mesinATM. Apa yang harus kita lakukan? "

Cara Cek Nomor Rekening CIMB Niaga - Mungkin anda pernah mengalami hal tersebut, Niat nunggu transfer tapi Lupa nomor Rekening sendiri. Padahal sudah terlanjur diluar rumah, sedangkan buku tabungan dirumah. Apa perlu pulang dulu ke rumah hanya untuk Cek nomor Rekening terlebih dahulu?

Seperti yang kita ketahui bahwa nomor rekening CIMB Niaga terdiri dari 12 digit. Tentu akan sangat sulit buat kita menghafal dan mengingat nomor tersebut.

Kalo mimin sih, biasanya saya Save di kontal telepon. Tapi apa jadi bila kita tidak menyimpan nomor rekening sama sekali. Dan hanya ada di buku tabungan (ketinggalan di rumah).

Baca Juga : Tabel Angsuran KPR CIMB Niaga Syariah Terbaru

Ga Usah panik sob!!

Untuk mengetahui nomor rekening CIMB Niaga sendiri sebenarnya cukup mudah. Cara paling mudah adalah dengan melalui mesin ATM. Selain itu anda juga dapat cek nomor rekening melalui Internet Banking maupun Mobile Banking CIMB Niaga.

Ok sob, kita bahas lebih detail Ya!!

1. Cara Mengetahui Rekening Rekening CIMB Niaga melalui ATM

Cara pertama dapat anda lakukan bila sudah terlanjur didepan mesin ATM. Anda dapat memanfaatkannya untuk Cek Nomor Rekening CIMB Niaga sendiri.

Lalu bagaimana Caranya?

Berikut Cara Cek Nomor Rekening CIMB Niaga melalui ATM :


cara cek nomor rekening cimb niaga

  • Langkah pertama masukan PIN ATM anda
  • Lalu pilih Menu Utama
  • Kemudian Pilih Informasi Rekening
  • Selanjutnya Pilih Tabungan
  • Setelah itu akan tampil Informasi Rekening termasuk Nomor Rekening


Gimana mudah bukan? selain menggukan langkah diatas, kita juga dapat memanfaatkan fitur mutasi rekening ( 10 transaksi terakhir). Pada struk mutasi tersebut tertera nomor rekening anda.

2. Cara Mengetahui Rekening Rekening CIMB Niaga melalui Go Mobile

Selain langsung mrngunjungi mesin ATM, anda juga bisa memanfaatkan aplikasi Mobile Banking. Bisa dikatakan cara ini lebih efektif serta tidak menyita banyak waktu.

Go Mobile merupakan aplikasi Mobile Banking yang diperuntukan melayani nasabah sehingga mempermudah dalam bertransaksi perbankan.

Banyak fitur yang bisa anda dapatkan dari Go Mobile by CIM Niaga seperti transfer sejumlah dana, pembelian paket internet, pembayaran kartu kredit serta masih banyak lainnya.

Selain itu anda juga dapat melihat Informasi Dasar tentang Tabungan CIMB Niaga, termasuk nomor rekening. Untuk menikmati semua fasilitas tersebut, sebelumnya anda diharuskan melakukan Registrasi Go Mobile CIMB Niaga terlebih dahulu.

3. Cara Mengetahui Rekening Rekening CIMB Niaga melalui CIMB clicks (Internet Banking)

Selain Go Mobile kita juga dapat memanfaatkan Internet Banking (CIMB Clicks) untuk cek nomor rekening. Internet banking dapat anda akses melalui https://www.cimbclicks.co.id/ib-cimbniaga/Login.html

Sama seperti Go Mobile, anda juga diharuskan melakukan Registrasi Internet Banking CIMB Niaga terlebih dahulu. Melalui Halaman tersebut anda dapat melihat informasi dasar mengenai nasabah penggguna Cimb Clicks yang sah.

Tapi, Apa jadinya bila bila semua dokumen serta Layanan Go Mobile dan CIMB Clicks belum anda daftarkan?

Bila kedua fasilitas E Banking belum anda aktivasi dan Buku tabung tidak ada (hilang atau karena hal lain). Langkah terakhir adalah dengan mengunjungi Kantor Cabang CIMB Niaga terdekat.