5 Website / Browser dengan Fasilitas Chatting Terbaik

website dengan fasilitas chatting

" Pengin Browsing tapi tetap bisa chatting? Ga pengin ribet Buka 2 Website sekaligus? Website dengan Fasilitas Chatting jawabannya!! "

Website dengan Fitur Chatting - Terkadang berselancar di dunia maya, misalnya browsing adakalanya kita merasa jenuh. Salah satu cara buat mengatasinya adalah dengan berchatting ria. Namun buat Chatting kita mengharuskan memakai aplikasi khusus yang mendukung.

Tapi ternyata ada juga loh Website yang menyediakan fitur Chatting!! Jadi kamu tidak perlu repot repot menginstall aplikasi khusus buat chatting. Terlebih lagi bila Storage PC atau Smartphone kamu berkapasitas terbatas. Cukup memakan tempat bukan?

Baca Juga :

Yahoo! Vs Gmail | Mana yang TerBaik? Kelebihan & Kekurangan
Kelebihan dan Kekurangan Tokopedia buat Penjual & Pembeli
Kelebihan dan Kekurangan Bukalapak buat Pembeli & Penjual


Nah, dengan Website yang menyediakan Fasilitas Chatting kamu tetap bisa browsing plus chatting tanpa perlu repot membuka 2 aplikasi sekaligus.

Lalu, Apa saja Website yang menyediakan Fasilitas Chatting / Instant messaging? 

Ok, Dibawah ini 7 Website Dengan Fasilitas Chatting :

1. Mozilla Firefox
website dengan fasilitas chatting

Mozilla Firefox merupakan Situs Browsing yang cukup banyak penggunanya. Terlebih lagi, saat ini Mozilla Firefox telah dilengkapi tool Instant Messaging. Dengan tool tersebut pengguna Mozilla Firefox tetap bisa Browsing sambil saling Chatting.

Fitur tersebut dikembangkan oleh Mozilla yang berkerjasama dengan Vendor Telekomunikasi Telefonica. Mereka juga mengklain menjadi yang pertama menyedian fitur Chatting pada Browser.

2. Meebo
website dengan fasilitas chatting

Apa itu Meebo? Mebbo adalah layanan berbasis Instant Messaging yang dijalankan berbasis Browser. Jadi bila PC kamu tidak boleh menginstall aplikasi Intant Messaging (IM), coba saja chatting menggunakan Mebbo.

Meski masih banyak kekurangan dan kelebihannya, Meebo bisa jadi alternatif bila komputer anda tidak boleh di install aplikasi chating. Misalnya saja pekerja kantoran, yang bisanya tidak boleh melalukan chatting saat jam kerja.

3. Browser Opera
website dengan fasilitas chatting

Opera adalah browser yang aman, cepat buat pengguna Smartphone maupun PC. Opera merupakan salah satu browser paling ringan dengan Loading yang cepat. Selain itu, kini Opera Browser telah dilengkapi dengan VPN gratis.

Tidak hanya itu buat pecinta chating kini dapat menikmati fasilitas Instant Messenging karena sudah bekerjasama dengan Messenger, Whatsapp dan Telegram.

4. Google Chrome
website dengan fasilitas chatting

Google Ghrome merupakan Browser yang paling banyal penggunanya saat ini, hingga kini para pesaingnya seperti Opera, Uc Browser, Internet Explorer dan Mozilla Firefox masih berusaha mencari pengikut.

Memang beberapa tahun yang lalu, Mozilla Firefox pernah merajai Dunia Browsing, tapi semenjak Google meluncurkan Google Chrome, lama kelamaan pesaingnya mulai tergeser.

Kabar baiknya, Google Chrome juga bakal meluncurkan fitur Chatting juga loh!! Dengan fitur ini pengguna Google bisa berchatting ria sambil tetap browsing.

Tapi, peluncuran itu masih menjadi rahasia, kabarnya sih sekitar bulan Mei tahun 2020 nanti.

5. Instagram Web
website dengan fasilitas chatting

Tahukan Aplikasi yang yang Booming saat ini? Ya!! Instagram memang menjadi Aplikasi Sosmed Terbesar di Dunia. Terlebih lagi Instagram merupakan anak dari Website Chatting bernama Facebook.

Hay kamu para Selebgram, Ada kabar baik dari Instagram Loh!! Apa itu? Menurut isu yang sedang hangat hangatnya beredar kabar bahwa Instagram segera meluncurkan Fitur Chatting pada Intagram Web.

Namun Peluncuran Fitur Chatting tersebut masih dirahasiakan. Jadi buat selebgram tetap bersabar Ya!!

Itulah Ke 5 Website Browser yang menyediakan Layanan Chatting. Buat kamu yang tidak mau ribet dengan menginstal banyak aplikasi. Ke 5 Website diatas bisa jadi rekomendasi buat tetap menikmati fasilitas Chatting.

Semoga Ulasan diatas bisa bermanfaat!! Bila artikel tersebut bermanfaat, jangan ragu buat Share Ya!!