Daftar Harga Ikan Arwana Super Red Semua Ukuran Terbaru 2020

harga ikan arwana super red
" Apa Ikan Arwana Favorit Kamu? Super Red, Platinum, Golden Red atau Silver? Berapa Harga ikan arwana kamu? Tahu jenis Super Red? Berapa harga Ikan Arwana Super Red? Apa Kelebihanya dibandingkan dengan Arwana jenis Lain? "

Harga Ikan Arwana Super Red - Cari Ikan Arwana Super Red? Tapi nggak tahu harganya dipasaran? Tenang Sob!! Tepat sekali kali ini JejakSemut akan membahas tentang daftar Harga Ikan Arwana Super Red anakan hingga dewasa.

OK, Langsung saja simak Daftar Harga Ikan Arwana Super Red Anakan hingga Indukan.!! 

Bicara soal ikan hias pasti tidak akan jauh dari ikan arwana. Ikan dengan bentuk tubuh yang indah ini memang sangat populer dikalangan pehobi ikan hias.

Baca Juga :

10 Hal yang Harus Dilakukan Saat Memelihara Ikan Arwana
Yuks, Mengenal Ciri - ciri Fisik Ikan Arwana dan Jenisnya
Harga Ikan Arwana Anakan dan Dewasa Semua Jenis Terbaru


Di Dunia banyak jenis - jenis ikan arwana yang baik dan berkualitas. Tentu dengan kelebihan dan kekurangan masing - masing jenis, salah satunya ikan arwana super red. Warnanya yang cantik, bentuk sisik yang besar dan indah serta lekak lekuk tubuhnya saat berenang akan mampu menghipnotis mata yang melihatnya.


Selain itu ikan arwana super red juga punya nilai jual yang tinggi. Tentu hal ini sangat menggoda anda para pelaku budidaya. Dengan anda membeli anakan ikan arwana super red, lalu menjualnya saat dewasa dengan harga berkali-kali lipat dari saat anda membeli. Tentu keuntungan yang besar akan anda dapat.

Misalnya, anda membeli anakan ikan arwana super red dengan harga Rp. 500.000,-, setelah dewasa anda dapat men jual ikan arwana super red dengan bandrol Rp. 3.000.000,-. Artinya keuntungan yang didapat sebesar Rp. 2.500.000,-.

Tapi, 

Faktanya tidak semudah itu sob! 

Ada banyak hal yang andil dan harus anda siapkan. Misalnya biaya pakan, biaya perawatan dan biaya lain-lain. Untuk itu sebaiknya pilih anakan ikan arwana super red murah namun berkualitas agar nantinya keuntungan bisa sebanding. Selain itu ketahui cara merawat ikan arwana yang baik dan benar.

Kalian dapat membelinya pada pen jual bibit ikan arwana super red yang sudah terpercaya. Adapun daftar harga anakan super red akan mimin bahas dibawah, namun sebelum itu tidak ada salahnya ketahui dahulu ciri-ciri ikan arwana super red.

Apa itu Ikan arwana super red?

Apa ciri - ciri ikan arwana super red yang berkualitas? 


Ciri - ciri Fisik Ikan Arwana Super Red


  1. Mempunyai warna dasar merah (entah itu merah gelap, merah kekuningan atau merah cerah).
  2. Mempunyai sirip yang mengkilap dan berkelir.
  3. Sirip tersebut berwarna merah, kuning jingga atau pink pada bagian kepala, mulut atas dan siripnya. 
  4. Saat berenang Arwana super red punya keseimbangan (tidak miring maupun nungging).
  5. Jenis ini juga sangat aktif berenang kesana kemari sehingga lebih menarik.


Ciri - ciri Ikan Arwana Super Red yang Bagus dan Berkualitas


  1. Tidak sakit (dapat dilihat dari sifatnya yang cenderung agresif) 
  2. Bibir bawah mempunyai bentuk tidak cakil
  3. Posisi mata tidak turun kebawah
  4. Sirip ekor dan dayung mengembang
  5. Susunan sisik rapih seperti jagung
  6. Kepala berbentuk seperti sendok



Daftar Harga Ikan Arwana Super Red




Seperti yang kalian ketahui ikan arwana jenis ini berasal dari Indonesia, lebih tepatnya di Sungai Kapuas dan Danau Sentarum. Harga anakan arwana super red diberbagai daerah tentu berbeda beda. Misalnya di Pekanbaru harganya kisaran 1 hingga 8 juta, Medan dibandrol 1,2 hingga 9 jutaan, sedangkan di Jakarta kisaran 2,5 hingga 10 juta. Lain pula di Surabaya harganya bisa mencapai 3 hingga 10 jutaan. Bahkan ada yang harganya mencapai ratusan juga untuk kualitas super dan dinobatkan sebagai ikan arwana termahal.

Namun harga tersebut tidak semata - mata karena ukurannya. Banyak hal yang mempengaruhi harga arwana super red, antara lain sifat, bentuk serta karaktristik ikan tersebut.

Berikut Daftar Harga Ikan Arwana Super Red :
No. Jenis Ikan Arwana Harga
1 Arwana Super Red ukuran 8 - 10 cm Rp. 1.000.000,-
2 Arwana Super Red ukuran 11 - 13 cm Rp. 1.200.000,-
3 Arwana Super Red ukuran 14 - 17 cm Rp. 1.800.000,-
4 Arwana Super Red ukuran 18 - 20 cm Rp. 2.200.000,-
5 Arwana Super Red ukuran 21 - 25 cm Rp. 3.500.000,-
6 Arwana Super Red ukuran 26 - 28 cm Rp. 4.500.000,-
7 Arwana Super Red ukuran 29 - 35 cm Rp. 5.500.000,-
8 Arwana Super Red ukuran 35 - 40 cm Rp. 7.000.000,-
9 Arwana Super Red ukuran 40 - 45 cm Rp. 10.00.000,-
10 Arwana Super Red ukuran 45 - 50 cm Rp. 14.000.000,-

Harga tersebut tentu tidak menjadi kendala buat para pencinta atau kolektor ikan arwana. Kepuasan serta kecintaan karena hobi tentu akan tetap dibeli. Harga yang fantastis , Lekak lekuk tubuh yang indah serta warna tubuh yang memukau tentu memjadi kepuasan tersendiri buat pemiliknya.

Itulah artikel mengenai harga ikan arwana, tentu harga ini kami dapatkan dari sumber yang tepercaya. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat sehingga tidak salah membeli ikan arwana. Sekian dari mimin, salam pecinta ikan hias.