Berapa Biaya Transaksi & Limit Transfer Permata e-Business?

limit transfer permata e-business
" Apa Itu Permata e-Business? Apa Kelebihannya dibandingkan dibandingan Fasilitas PermataBank lainnya? Apa saja Fitur yang kita dapatkan dari Layanan satu ini? Berapa Biaya Transaksi Permata e-Business? Berapa Limit Transfer Permata e-Business? "

Limit Transfer Permatae-Business - Kamu nasabah Bank Permata, Tahukah Kamu!! Apa itu Permata e-Business? Atau kamu pengguna layanan tersebut?. Mau Transfer atau Transaksi lainnya, tapi nggak tahu Berapa Tarif/Biaya Transaksi dan Limit Transfer Permata e-Business?

Mengenai Limit Transfer, tentu saja tergantung dari beberapa Faktor. Misalnya Jenis Kartu Debit atau Layanan yang kamu gunakan. Ada beberapa Layanan PermataBank yang bisa nasabah nikmati, misalnya PermataMobile X, PermataNet, Permata Api, Permatae-Value Chan, Permatae-Business, Permata Tel dan Voice ID, Permata ATM. Permata EDC dan masih banyak lainnya. Tentunya semua layanan tersebut memiliki Limit Transaksi yang berbeda beda, dimana Hal itu sudah diatur sesuai Ketentuan Bank Permata.

Baca Juga :

Mengenal 16 Jenis Kartu Kredit CIMB Niaga |Credit Card
Limit transfer PermataMe, Bintang, Priority, Preferred, Personal
Limit Transfer Internet/Mobile/SMS Banking/EDC/ATM Permata


Apa itu Permata e-Business?

Permata e-Business adalah Layanan yang dirancang khusus untuk Entrepreneur Muda (pengusaha) agar lebih mudah dalam mengatur keuangan perusahaan. Dengan Permata e-Businnes, berbagai jenis transaksi akan lebih mudah dilaiukan. Selain dalam versi Website, Permatae-Business juga hadir dalam versi Mobile / Aplikasi.

Apa saja Fitur Permata e-Business?

Ada 3 Fitur yang paling menonjol dan sangat penting peranannya, Apa saja itu?

  1. Fitur Cash (Fitur satu ini sangat memungkinkan untuk anda mengelola rekening perusahaan dimanapun dan kapanpun secara realtime).
  2. Fitur e-Trade (Nikmati kemudahan Transaksi perdagangan dengan fitur penerbitan Surat Kredit Berdokumen Dalam Negeri (SKBDN) dan Bank Garansi (BG). Fitur tersebut juga terdapat akses untuk memantau dokumen impor maupun ekspor dimanapun / kapanpun secara real time).
  3. Fitur Financial Supplay Chain (Dengan Fitur Financial Supplay Chain, pengusaha akan lebih mudah mengatur kontrak order dari partner bisnis lengkap dengan invoice-nya. Anda juga dapat melakukan pembayaran invoice secara otomatis dengan layanan settlement).


Apa Kelebihan / Keuntungan menggunakan  Permata e-Business?

Seorang pengusaha, tentu harus pintar-pintar memilih layanan yang dapat membantu mengelola perusahaan. Banyak Keuntungan dari Permatae-Business, antara lain?

  1. Aman [Layanan ini dilengkapi proteksi enkripsi data dan menggunakan token untuk otorisasi transaksi].
  2.  Efektif [Transaksi akan lebih mudah sehingga lebih efisiensi waktu dan biaya karena dilakukan secara online].
  3. Fleksibel [Saat ini nasabah dapat menggunakan  aplikasi PeB (Permata e-Business) Mobile untuk kemudahan transaksi].
  4. Fitur Transaksi [ Pembayaran Massal (Bulk Payment dan Payroll), Single Transaction (Transfer Dana dalam mata uang IDR maupun mata uang asing), Bill Payment, Direct Debit, Pembayaran Pajak].
  5. Fitur Non Transaksi [Kamu juga dapat melakukan berbagai transaksi Non Finansial, seperti Informasi Saldo Rekening, Pemesanan Buku Cek, Pencetakan Advice, Informasi Mutasi Transaksi].
  6. Automatic Data Sender [Lebih mudah saat mengirim mutasi rekening dari Bank ke Nasabah melalui sistem].
  7. Automatic Data Receiver [Lebih mudah mengirim instruksi transaksi secara bulk dari Nasabah ke Bank melalui sistem].


Berapa Limit Transaksi Permata e-Business?

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, Permata e-Business merupakan layanan Digital Channel milik PermataBank guna menunjang kemudahan transaksi buat para pengusaha.

Lalu berapa Limit Transfer Permata e-Business?
No. Jenis Transaksi Limit Transfer
1 Transfer via LLG Rp 0 – Rp 1 Milyar
2 Transfer via RTGS Rp 100 Juta – Unlimited
3 Domestic Online Rp 25 Juta/item
4 Telegraphic Transfer Unlimited

Buat para pengusaha tentu membutuhkan batas nominal transfer yang besar, untuk itu Permatae-Business hadir menjawab semua itu. Adapun limit transfer via LLG mencapai 1 Milyar, Transfer via RTGS mulai dari 100 juta hingga Unlimited (tanpa batas), Domestic Online sebesar 25 juta/item, Telegraphic Transfer Unlited (tak terbatas).

Berapa Tarif Biaya Transaksi Permata e-Business?

Selain limit transaksi, Permata Bank juga menetapkan Biaya Transfer seperti yang sudah diatur pada ketentuan yang berlaku. Dan berikut ini Tarif/Biaya transaksi Permata e-Business?

No. Jenis Transaksi Biaya
1 Transfer via LLG Rp 3,000/item
2 Transfer via RTGS Rp 25,000/item
3 Domestic Online Rp 7,500/item
4 Telegraphic Transfer
5 Biaya Kabel (semua mata uang) Rp 50,000/item
6 Komisi (jika ada) 0.125% (min Rp 150 ribu - maksimal Rp 2 juta)
7 Full amount (jika dipilih) Berdasarkan mata uang yang dipilih

Itulah Biaya transaksi dan Limit Transaksi Permata e-Business. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat!!