Berapa Biaya & Limit Transfer BCA ke BRI? Yuks,Cek Disini!!

limit transfer bca ke bri
" Saya Nasabah Bank BCA, Mau Transfer ke rekening BRI, Apa Bisa? Berapa Batas Limit Transfer BCA ke BRI? Berapa Maksimal Transfer BCA ke BRI? Berapa Biaya Transfer BCA ke BRI (bank lain)? "

Limit Transfer BCA ke BRI -  Kamu nasabah Bank BCA, Punya rekening BCA. Mau transfer ke rekening BRI, tapi takut gagal karena tidak bisa transfer? Apa bisa transfer dari BCA ke BRI?

Tenang Sob!! Kali ini JejakSemut akan membahas tentang Limit Transfer BCA ke BRI. Jadi bila ada pertanyaan seperti diatas mengenai Bisa tidaknya Transfer dari rekening BCA ke BRI, Jawabannya "Sangat Bisa".

Dimana antara Bank BCA dan Bank BRI masih dalam satu Jaringan, yakni Jaringan ATM Prima. Adapun anggota Bank yang masuk Jaringan ATM prima meliputi UOB, NISP, Bukopin dan Bank BCA. Untuk Bank milik pemerintah yang teegabung kedalam Jaringan ATM prima diantaranya BNI, Mandiri dan Bank BRI.

Lalu Berapa Limit Transfer BCA ke BRI? 

Baca Juga :

Berapa Biaya & Limit Transfer BCA ke Mandiri? Cek Disini!!
Berapa Limit Transfer BCA ke Bank Lain? Yuks, Cek Disini!!
Berapa Limit Transfer BCA Gold, Xpresi, Platinum, Silver?



Limit Transfer BCA ke BRI


Saat ini Transfer dapat dilakukan dengan mudah dan cepat, tanpa harus mengunjungi Kantor Cabang terdekat. Nasabah dapat melakukan transfer melalui Internet Banking BCA , Mobile Banking BCA atau melalui mesin ATM.

Berapa miminal transfer dari Bank BCA ke Bank BRI? 

Untuk tabungan BCA dapat mentransfer ke Bank BRI dengan minimal transaksi sebesar Rp. 10.000. Untuk maksimal transfer bisa lihat pada tabel dibawah ini:

1. Limit Transfer BCA ke BRI via ATM

Jenis Kartu Limit Transfer BCA ke BRI
Kartu ATM BCA Blue/Silver Maksimal Rp 10.000.000
Kartu ATM BCA Gold Maksimal Rp 15.000.000
Kartu ATM BCA Platinum Maksimal Rp 25.000.000
Kartu ATM BCA Tapres Maksimal Rp 20.000.000
Kartu ATM BCA XPresi Maksimal Rp 25.000.000

Limit transfer merupakan ketentuan yang sudah diatur oleh Bank BCA. Jumlahnya juga sudah ditentukan untuk setiap jenis kartu yang digunakan. Untuk pengguna Kartu BCA Blue memiliki limit transfer sebesar Rp 10 Juta, Kartu BCA Gold Rp 15 Juta, Kartu BCA Platinum Rp 25 Juta, Kartu BCA Tapres Rp 20 Juta dan Katu BCA Xpresi sebesar Rp 25 Juta.

2. Limit Transfer BCA ke BRI melalui Internet Banking

Jenis Kartu Limit Transfer BCA ke BRI
Kartu ATM BCA Blue/Silver Maksimal Rp 15.000.000
Kartu ATM BCA Gold Maksimal Rp 20.000.000
Kartu ATM BCA Platinum Maksimal Rp 25.000.000
Kartu ATM BCA Tapres Maksimal Rp 20.000.000
Kartu ATM BCA XPresi Tidak Bisa
KlikBCA (no.telepon belum terdaftar) Rp 25.000.000 (senilai untuk valas)
KlikBCA (no.telepon sudah terdaftar) Rp 250.000.000 (senilai untuk valas)

KlikBCA merupakan layanan Perbankan yang sangat diminati, dimana layanan tersebut dapat digunakan untuk pembelian, pembayaran, transfer dan lain lain. Bicara soal limit transfer BCA ke BRI melalui Internet Banking di pengaruhi oleh jenis kartu yang digunakan.

Dimana limit transfer Kartu BCA Blue sebesar Rp 15 Juta, Kartu BCA Gold Rp 20 Juta, Kartu BCA Platinum Rp 25 Juta, Kartu BCA Tapres Rp 20 Juta dan Katu BCA Xpresi tidak bisa transfer ke bank BRI (bank lain).

3. Batas Limit Transfer BCA ke BRI di Mobile Banking (BCA mobile) 

Jenis Kartu Limit Transfer BCA ke BRI
Kartu ATM BCA Blue/Silver Maksimal Rp 10.000.000
Kartu ATM BCA Gold Maksimal Rp 15.000.000
Kartu ATM BCA Platinum Maksimal Rp 25.000.000
Kartu ATM BCA Tapres Maksimal Rp 15.000.000
Kartu ATM BCA XPresi Tidak Bisa

Tiap layanan tentu memiliki batas maksimal transfer yang berbeda beda. Contohnya saja Mobile Banking BCA (BCA mobile) memiliki limit transfer Kartu BCA Silver/Blue sebesar Rp 10 Juta, Kartu BCA Gold Rp 15 Juta, Kartu BCA Platinum Rp 25 Juta, Kartu BCA Tapres Rp 15 Juta dan Katu BCA Xpresi tidak bisa melakukan transfer ke bank BRI.

Biaya Transfer BCA ke Rekening BRI

Saat melakukan transaksi tentu ada yang namanya biaya. Semisal Transfer, untuk biaya transfer tentu berbeda beda setiap rekening tujuan bank.

Lalu Berapa Biaya Transfer BCA ke BRI? 

Transfer memang bisa dilakukan ke nomor rekening tujuan sesama Bank BCA ataupun ke Bank lain. Untuk biaya transfer ke sesama rekening BCA tidak dikenakan biaya apapun, namun saat transfer ke rekening bank lain (misalnya BRI) dikenakan biaya sebesar Rp. 6.500.

Begitu pula saat tarik tunai rekening BCA melalui mesin ATM BRI, akan dikenakan biaya sebesar Rp. 6.500.

Cukup sekian Penjelasan Limit Transfer BCA ke BRI. Semoga informasi diatas dapat membatu.