Cek Disini! Limit Transfer BTN ke Bank Lain (BCA,Mandiri,BRI)

limit transfer btn ke bank lain
" Berapa Sih Limit Transfer BTN ke Bank Lain? Apa bisa BTN transfer ke BCA, Mandiri atau BCA? Berapa Maksimal Transfer BTN ke BCA? Berapa Batas Limit Transfer BTN ke Mandiri? Berapa Biaya Transaksi BTN ke relening BanK Lain? "

Limit Transfer BTN ke Bank Lain - Tahu BTN (Bank Tabungan Negara)? Tentu Tahu bukan. BTN sangat populer dengan produk KPR (Kredit Perumahan Rakyat), karena hampir semua KPR bersubsidi di pegang oleh Bank milik Pemerintah satu ini.

Bicara Soal limit transfer tentu tidak akan lepas dari produk atau fasilitas ATM. Dimana setiap jenis Kartu Debit/ATM memiliki limit transfer yang berbeda beda. Begitu pula dengan limit transfer ATM BTN.

Baca Juga :

Mengenal 16 Jenis Kartu Kredit CIMB Niaga |Credit Card
Cek Disini!! Biaya Transaksi & Limit Transfer Kartu ATM BTN?
Review : Kelebihan & Kekurangan Tabungan Permata Payroll

Lalu, Apa bisa BTN Transfer ke BCA, Mandiri Atau BRI?

Sangat Bisa. Dimana BTN, Mandiri dan BRI masih masuk kedalam Jaringan ATM Bersama, adapula Bank lain yang masuk kedalam Jaringan ATM Bersama antara lain Bank BJB, CIMB Niaga, Permata, Danamon, Bank Mega, BNI, OCBC NISP, Citibank, Maybank dan masih banyak lainnya. Tercatat ada 90 lebih Bank yang masuk kedalam Jaringan ATM Bersama.

Sedangkan Bank BCA merupakan Jaringan ATM Prima, termasuk BTN, Mandiri, BRI dan masih banyak lagi Bank yang termasuk Jaringan Prima. Tercatat ada 70 lebih bank yang berada di jaringan Prima.

Lalu Berapa Limit Transfer BTN ke Bank Lain

Setiap Bank tentu menyediakan produk atau fasilitas ATM dengan limit transfer yang berbeda. Seperti yang kita ketahui ATM merupakan salah satu fasilitas yang penting dan sangat membantu nasabah untuk bertransaksi. Salah satu fitur yang terpenting adalah Tarik Tunai dan Transfer.

Untuk transfer sendiri, Bank BTN telah menetapkan ketentuan yang berlaku. Baik itu transfer ke sesama rekening Bank BTN atau transfer ke Bank lain.

Dan berikut Limit Transfer BTN ke Bank Lain :

PENTING!! Tabel di bawah adalah Tabel Responsif, Bila sulit dibaca silakan Aktifkan Mode Lanscape / Miringkan Ponsel

No. Jenis Transaksi Limit Transfer
Kartu Silver Kartu Gold Kartu Platinum KartuJuara E-Batara Pos
1 Transfer antar Rekening BTN Rp. 10 Juta Rp. 25 Juta Rp. 50 Juta Rp. 10 Juta Rp. 10 Juta
2 Transfer ke rekening Bank Lain Rp. 10 Juta Rp. 25 Juta Rp. 50 Juta Rp. 10 Juta Rp. 10 Juta
3 jumlah transaksi 5 X /hari 7 X /hari 5 X /hari 5 X /hari 5 X /hari

Melihat tabel diatas bahwa transfer kesesama rekening BTN atau ke rekening bank lain memiliki limit transfer yang sama. Hal tersebut berlaku untuk semua Jenis Kartu, Untuk Kartu Reguler Silver maksimal Rp. 10 Juta, Kartu Reguler Gold maksimal Rp. 25 Juta, Kartu  Reguler Platinum maksimal Rp. 50 Juta, Kartu Juara maksimal Rp. 10 Juta dan E-Batara Pos maksimal Rp. 10 Juta.

Berapa Tarif dan Biaya Transaksi BTN ke Bank lain?

Selain Limit Transfer, Bank BTN juga memiliki Syarat dan Ketentuan tentang Biaya Transaksi. Dengan Kartu ATM BTN, kamu bisa melakukan berbagai jenis transaksi. Transaksi tersebut dapat dilakukan melalui Jaringan ATM BTN, Jaringan ATM Bersama, Alto, dan Prima Jaringan ATM Link, Jaringan ATM Visa dan Plus.

Saat melakukan transaksi entah itu melalui mesin ATM BTN atau Bank lain tentu memiliki biaya transaksi yang berbeda beda.

Dan dibawah ini Biaya Transaksi Kartu ATM BTN disetiap jaringan mesin ATM :


No. Jenis Transaksi Jaringan ATM BTN Jaringan ATM Bersama, Alto, dan Prima Jaringan ATM Link Jaringan ATM Visa dan Plus
1 Cek saldo Gratis Rp. 4.500 Gratis Rp. 4.000
2 Penarikan Tunai Gratis Rp. 7.500 Gratis Rp. 30.000
3 Transfer Rek. BTN : Gratis Rek. Bank Lain : Rp. 6.500 Rp. 6.500 Rp. 4.000

Sekian informasi mengenai Limit Transfer dan Biaya Transaksi ATM BTN yang dapat JejakSemut bagikan. Semoga Informasi diatas dapat bermanfaat!!