Mau Transfer? Berapa Kode Bank Aceh & Bank Aceh Syariah?




Baca Juga :

Mau Transfer? CATAT!! Ini Kode Bank Sumsel Babel
Mau Transfer? CATAT!! Ini Kode Bank BJB Syariah
Mau Transfer? CATAT!! Ini Kode Bank Ganesha Terbaru


Kode Bank Aceh
Kode bank aceh

Mau Transfer ke Bank Aceh? Entah itu dari BCA, BRI, Mandiri, BNI, CIMB Niaga, BTN atau Danamon. Berapa Kode Transafer Bank Aceh? Perlu kita ketahui Kode merupakan identitas suatu bank. Nomor tersebut digunakan sebagai kode khusus saat akan melakukan transaksi ke Bank tertentu, baik itu melalui mesin ATM atau Layanan lainnya.

Lalu Berapa Kode Transfer Bank Aceh? Kode Bank Aceh adalah :

Kode Bank Aceh

NoNama BankKode Bank
1Bank BPD Aceh116


Kode Bank Aceh Syariah
kode bank aceh syariah

Selain jenis Konvensional, Bank Aceh juga memiliki sistem Syariah yang disebut Bank Aceh Syariah. Apa Kelebihan dan Keunggulan Bank Aceh Syariah? Seperti yang kita ketahui, Bank Syariah memiliki prinsip Syariah pada sistemnya. Tentunya memiliki banyak kelebihan dari bank konvesional biasanya.

Bicara soal Bank Syariah, setiap Bank tentu memiliki Kode Khusus yang digunakan sebagai Identitas Bank. Begitu pula dengan Bank satu ini, lalu berapa Kode Bank Aceh Syariah? Kode Bank Aceh Syariah adalah :

Kode Bank Aceh Syariah

NoNama BankKode Bank
1Bank BPD Aceh Syariah116


Kode SWIFT Bank Aceh

Apa itu Kode SWIFT pada Bank Aceh?

SWIFT merupakan kependekan dari Society for Worldwide Interbank Financial Telecommunication. Biasanya SWIFT address terdiri dari 8 atau 11 karakter unik mengikuti Standard International. SWIFT juga dikenal sebagai BIC (Bank Identifier Code).

Lalu berapa Kode SWIFT Bank Aceh?

Bank: PT. BANK BPD ACEH
Negara : Indonesia
Kota : Banda Aceh
SWIFT Code : PDACIDJ1
Alamat :
Kantor Pusat Bank Aceh
Jl. Mr. Mohd. Hasan No. 89, Batoh, Banda Aceh, Contact Center 1500845 Telp. (0651) 22966 (hunting), Faks. (0651) 32598.

Kode Virtual Bank untuk Bank Aceh (Paypal, Payoneer, dan Paytoo)?

Tahukah Kamu apa itu PayPal? PayPal merupakan bank virtual yang digunakan untuk menyimpan dana / pendapatan sementara. Nantinya dana tersebut baru dikirimkan ke rekening Bank Lokal. Sebenarnya masih banyak Layanan Virtual Bank lainnya, misalnya Payoneer, dan Paytoo.

Namun sebelum uang dari Bank  Virtual dapat ditransfer, terlebih dahulu anda diharuskan menghubungkan Vurtual Bank ke Bank Lokal. Data yang dibutuhkan misalnya Nama Bank, Nomor Rekening dan Kode Bank. Kode tersebut terdiri dari 7 digit angka.

Lalu berapa Kode Bank Aceh untuk PayPal (Virtual Bank)?

Kode Bank BPD ACEH Virtual Bank adalah 1160033

Itulah Daftar Kode dari Bank Aceh dan Bank Aceh Syariah, mulai dari Kode Transfer, Kode SWIFT dan Kode Virtual Bank. Semoga Bermanfaat Ya!!.