Mau Transfer? Berapa Kode Bank BTN Batara? Cek Disini!!

kode bank btn batara
" Mau Transfer dari BCA, BRI, BNI, Mandiri atau CIMB Niaga? Berapa nomor kode transfer ke bank BTN Batara? Berapa pula kode sandi ATM Bank e Batara Pos dan Batara Paypal? "

Kode Bank BTN Batara - Apa itu BTN Batara? BTN Batara adalah jenis tabungan yang diperuntukan buat gaya hidup transaksi anda dan keluarga dengan berbagai penawaran menarik.

Yang menarik, BTN Batara memberikan solusi tabungan dengan kemudahan transaksi, baik itu pembelian dan pembayaran melalui channel Bank BTN guna menunjang aktivitas keuangan anda. Selain melalui Outlet Bank BTN, penyetoran juga dapat dilakukan melalui Kantor Pos maupun Cash Deposit Machine.



Baca Juga :

Berapa Kode Transfer Bank BTN Syariah Terbaru? Cek Disini!!
Mau Transfer? Berapa Kode Bank BRI BritAma & BRI Simpedes?
Apa Itu Kode Bank 987? Yuks, Simak Penjelasannya!!

i
1. Kode Bank BTN Batara

Apa Kelebihan dan Keunggulan Bank BTN Batara?

  • Dapatkan kemudahan Setor Tunai dan Penarikan dapat dilakukan di semua Outlet Bank BTN, Kantor Pos atau Cash Deposit Machine (CDM) dan mesin ATM.
  • Nikmati mudahnya segala transaksi dengan Fasilitas Mobile Banking dan Internet Banking.
  • Fasilitas Kartu ATM Visa guna mempermudah transaksi tanpa batas dimana saja.
  • Nikmati fitur dari Fasilitas Kartu ATM Suka-Suka
  • Mudahnya pembukaan rekening  secara online melalui BTN Open Account.
  • Kemudahan Setoran tunai dengan Cash Deposit Machine (CDM).

Lalu Berapa Kode Bank BTN Batara?


Kode Bank BTN Batara adalah 200

2. Kode Bank BTN e Batara Pos

kode bank btn batara pos

BTN e Batara Pos adalah jenis tabungan buat kamu yang nggak mau ribet saat penyetoran dan penarikan. Kini menabung tak lagi harus ke Bank, dengan Batara Pos kamu bisa melakukan berbagai transaksi dan setor tunai langsung ke Kantor Pos terdekat.

Bekerja sama dengan PT Pos Indonesia (Persero), Tabungan BTN e'BATARAPOS memberikan kemudahan dalam layanannya melalui loket Kantor Pos yang telah ditentukan. Namun anda juga tetap bisa setor tunai ke Kantor Cabang Bank BTN terdekat.

Apa Kelebihan dan Keunggulan Bank BTN e Batara Pos?

  • Bisa menabung di hari Sabtu dan Minggu, buat kamu yang sibuk dengan aktifitas harian.
  • Nikmati kemudahan Penyetoran dan Tarik Tunai di semu outlet Bank BTN, mesin ATM dan Kantor Pos.
  • Nikmati kemudahan transaksi dengan fasilitas Mobile Banking dan Internet Banking.
  • Fasilitas Kartu ATM Visa untuk bertransaksi dimana saja, kapan saja dan tanpa batas.
  • Nikmati mudahnya pembukaan rekening melalui Kantor Pos.
  • Nikmati Setor tunai mudah dengan Cash Deposit Machine (CDM).


Lalu Berapa Kode Bank BTN e Batara Pos?


Kode Bank BTN e Batara Pos adalah 200

3. Kode Bank BTN Batara Paypal

kode bank btn batara paypal

Guna mempermudah dan memperlancar transaksi online, BTN Batara Paypal hadir menjawab semua itu. Dengan payment processor yang terpercaya seperti contohnya PayPal kamu akan lebih mudah melakukan transaksi saat Pembeli ataupun Pelanggan melakukan pembayaran atas barang atau jasa yang kita tawarkan.

Dimana Paypal saat ini digunakan sebagai alat transaksi International. Setelah dana masuk ke Paypal  selanjutnya kita bisa melakukan penarikan uang (withdraw) ke rekening bank.

Sebelum melakukan penarikan uang ke rekening BTN Batara, tentunya kita diharuskan registrasi terlebih dahulu di akun PayPal. Adapun data yang dibutuhkan antara lain nama bank, nomor rekening, dan kode bank btn batara.

Dahulu sebelum PayPal melakukan pembaharuan, Kode Bank terdiri dari 7 digit nomor yang didapat dari menggabungkan 3 digit kode bank + 4 digit kode cabang, hal ini sedikit menyulitkan. Salah memasukan kode bank tentu proses penarikan uang akan gagal diverifikasi, bahkan dikenakan denda oleh Paypal.

Namun saat ini PayPal telah mempermudah dan menetapkan Kode Bank BTN Batara secara tetap, tanpa harus ribet menggabungkan 3 digit kode bank + 4 digit kode cabang. Kode tersebut telah ditetapkan untuk semua Bank di Indonesia, termasuk Bank Tabungan Negara (BTN).

Lalu Berapa Kode Bank BTN Batara PayPal?


Kode Bank BTN Batara PayPal adalah 2000024


Kode Bank untuk PayPal tersebut juga Berlaku buat Bank Tabungan Negara (BTN) Syariah.

Gimana, Sudah cukup jelas bukan? Tentang Kode Bank BTN Batara, baik itu Batara Pos maupun Paypal. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat Ya!!