Apa Bisa Top Up Flazz BCA via m Banking tanpa NFC? Begini Caranya!!

cara top up flazz bca via m banking tanpa nfc


" M Banking BCA merupakan salah satu layanan untuk Top Up Flazz BCA, lalu apa bisa Top Up Flazz BCA via m banking tanpa adanya fitur NFC di smartphone kita? "


Cara Top Up Flazz BCA via m Banking tanpa NFC – Flazz BCA merupakan Kartu Pembayaran elektronik yang dapat digunakan untuk pembelian tiket transportasi umum, pembayaran tiket jalan tol hingga belanja di minimarket.


Kartu Flazz BCA memang memiliki segudang manfaat, namun untuk dapat menggunakannya tentu saja temen-temen diharuskan mengisi saldo Flazz BCA terlebih dahulu.


Sebenarnya banyak sekali cara top up Flazz BCA, misalnya melalui mesin EDC di outlet Merchant berlogo Top Up Flazz, seperti: Alfa Midi, Alfa Express, Alfamart, Indomaret, Circle K, Es Teler 77, Lawson, Solaria, Superindo, Toko Buku Gramedia, dan masih banyak lainnya.


Selain itu Top Up Flazz BCA juga bisa dilakukan lewat m banking BCA loh!!


Tentunya kehadiran menu Flazz BCA di mobile banking BCA menjadi kabar baik buat penggunanya.


Pasalnya kita tidak perlu lagi repot ke merchant yang bekerjasama hanya untuk Top Up saldo Flazz BCA.


Dimana nantinya kamu dapat Top Up saldo Flazz BCA melalui mobile banking dengan fitur NFC.


Lalu,


Apa bisa Top Up Flazz BCA via m banking tanpa NFC?


Jawabannya : Tidak Bisa.


Kenapa?


Tahun 2020 lalu, Bank BCA mengUpgrade Kartu Flazz BCA menggunakan teknologi yang lebih canggih, yang dikenal dengan Kartu Flazz generasi ke-2.


Dimana Top Up Flazz BCA kini bisa dilakukan lewat m-banking BCA.


Tapi, 


Perlu temen-temen ketahui, untuk dapat melalukan Isi saldo Flazz BCA. Diperlukan fitur NFC yang ada pada Smartphone Anda.


Apa itu NFC?


NFC adalah singkatan dari "Near Field Communication" atau bisa juga diartikan sebagai komunikasi medan dekat.


Fitur NFC membutuhkan dua perangkat yang masing-masing kompatibel, satu bertindak sebagai transmitter dan satu penangkap sinyal.


Dari cara kerjanya, NFC hampir mirip dengan WiFi atau bluetooth yang bertumpu pada gelombang radio untuk mengirimkan informasi.


Dimana nantinya 


Solusinya!!


Temen-temen dapat melakukan Top Up Flazz BCA melalui mesin EDC dengan Paspor BCA di merchant Top Up Flazz misalnya Alfa Midi, Alfa Express, Alfamart, Indomaret, Circle K, Es Teler 77, Lawson, Solaria, Superindo, Toko Buku Gramedia dan lainnya.


Selain itu temen-temen bisa juga Loh Top Up Flazz BCA via DANA, bisa juga Top Up lewat OVO.


Itulah langkah-langkah cara top up saldo Flazz BCA via m banking tanpa NFC, Jika ada pertanyaan silakan tulis dikolom komentar Ya!! semoga dapat bermanfaat.

 

FAQ tentang Cara Top Up Flazz BCA via m Banking tanpa NFC


Apa kelebihan Kartu Flazz BCA generasi ke-2 (Terbaru)?

Cara Top Up yang mudah, yakni melalui m banking BCA dengan catatan terdapat fitur NFC pada smartphone Anda.


Apakah kartu Flazz BCA Pakai PIN?

Kartu Flazz BCA tidak menggunakan PIN untuk mengaksesnya. Jadi dapat dipindahtangankan kepada pihak manapun dan siapapun.


Top up Flazz di Alfamart minimal berapa?

Top Up Flazz BCA via Alfamart atau Indomaret biasanya minimal Rp. 50.000. Untuk Top Up saldo Flazz BCA di minimarket menggunakan mesin EDC.