mToken BRI yang Mana?

mtoken bri yang mana


" Tadinya mau transfer ke BCA lewat Internet Banking BRI, tapi gagal karena diminta memasukan mToken BRI. mToken BRI yang mana sih? "


mToken BRI yang mana – Sebagai pengguna Internet Banking BRI, Tentu Anda tahu istilah mToken saat transfer atau transaksi finansial lainnya.


Tapi, hal ini tentu berbeda buat mereka pengguna baru Internet Banking BRI. Alhasil transaksi gagal karena kode verifikasi mToken tidak ada.


Lalu mToken BRI yang Mana?


Perlu temen-temen ketahui, mToken digunakan sebagai kode verifikasi saat Anda melakukan transaksi finansial seperti transfer, pembayaran tagihan, atau pembelian.


Nah, terkait pertanyaan diatas kamu dapat request mToken saat Transfer atau transaksi lainnya. 


mToken tersebut akan dikirim via SMS ke nomor telepon yang telah didaftarkan. Selain itu setiap permintaan (request), nasabah akan diberikan 5 mToken sekaligus.


Dimana setiap mToken bisa digunakan untuk 1 kali transaksi. Adapula masa expired mToken yakni 12 jam setelah Anda menerima mToken.


Itulah penjelasan singkat mengenai mToken iB BRI, semoga bermanfaat Ya!!.


Baca Juga :

Cara Aktivasi m-Token BRI [Pengalaman Pribadi]

mToken BRI itu Apa?


FAQ tentang mToken BRI yang mana


Apa itu mToken BRI?

m token adalah kode keamanan untuk melindungi akun nasabah. Kode ini digunakan saat transaksi finansial, seperti transfer, pembayaran tagihan atau pembelian.


Apa mToken bisa kadaluwarsa?

Tentu saja, setiap nasabah request mToken nantinya akan dikirimkan 5 mToken melalui SMS. Dimana mToken tersebut akan expired setelah 12 jam.