Cek Saldo Rpundefined di BNI Mobile Banking, Ini Penyebabnya!!

Saldo Rpundefined di BNI Mobile Banking


" Saya mau cek saldo di aplikasi BNI Mobile Banking tapi justru muncul pesan Rpundefined. Apa saldo saya aman atau ada gannguan dengan sistem Bank BNI? "


Saldo Rpundefined di BNI Mobile Banking - Guna meningkatkan pelayanannya Bank BNI selaku pengembang aplikasi BNI Mobile selalu melakukan perbaikan dengan menambahkan fitur-fitur baru.


Misalnya saat akan cek saldo, saat ini detail saldo rekening sudah ditampilkan pada beranda halaman. Mulai dari nama nasabah, nomor rekening hingga jumlah saldo rekening.


Namun nominal saldo rekening tidak langsung tampil, dimana nasabah harus menekan icon mata untuk melihat saldo rekening.


Namun pada beberapa kasus saat icon mata diklik bukannya muncul jumlah saldo rekening, justru muncul keterangan "Rpundefined". 


Lalu Apa Penyebab keterangan Rpundefined saat Cek Saldo di BNI Mobile Banking?


Untuk permasalahan seperti diatas tidak perlu dikhawatirkan, dimana saldo rekening tetap aman. Kasus seperti ini hanyalah masalah sementara pada sistem di aplikasi BNI Mobile Banking.


Solusinya:

Cobalah cek saldo rekening beberapa saat kemudian atau bisa lewat mutasi rekening. Alternatif lain anda juga bisa cek saldo rekening melalui layanan SMS Banking BNI.


Hal seperti diatas memang sering kali terjadi, jadi anda tidak perlu khawatir karena hanya bersifat sementara.


Demikian informasi singkat mengenai gagal cek saldo dengan keterangan Rpundefined pada BNI Mobile Banking. Semoga bermanfaat!!.


Baca Juga:

Penyebab BNI Saldo Akhir Tidak Boleh di Bawah Saldo Minimum


FAQ tentang Gagal Cek Saldo BNI Mobile


Gimana Solusi Rpundefined saat Cek Saldo di BNI Mobile Banking?

Anda tidak perlu khawatir, kasus seperti ini hanya bersifat sementara karena kesalahan sistem. Dan dapat di coba kembali beberapa saat kemudian.


Apa bisa Cek Saldo BNI via SMS?

Tentu saja bisa. Namun nasabah harus sudah registrasi ke layanan SMS Banking BNI terlebih dahulu.