Username dan Password Benar tapi Tidak Bisa Login?

Username dan Password Benar tapi Tidak Bisa Login


"Saya mau login aplikasi BRImo, tapi gagal. Padahal Username, email dan Password sudah benar. Apa ya penyebabnya?"


Tidak Bisa Login - Sebenarnya ada banyak cara untuk mengebalikan akun yang gagal login, baik itu akun BRI, BNI, Facebook atau akun apapun.


Nah, disini Mimin akan memberikan beberapa tips untuk membuka akun-akun yang tidak bisa login tersebut dan biasanya terkendala pada verifikasi 2 langkah.


Berikut ini beberapa Cara terkait Username dan Password Benar tapi Tidak Bisa Login:


1. Reset Data/Factory Handphone


Cara pertama yakni dengan Reset Pabrik atau kembali ke pengaturan awal. Biasanya setelah reset pabrik (setelan awal) maka perangkat akan terdaftar sebagai perangkat baru. Jadi temen-temen bisa login ke akun yang dimaksud.


*Namun cara ini tentu akan menghapus semua data yang ada didalam Smartphone Anda, untuk itu sebelum melakukan reset pabrik sebaiknya backup dulu semua data penting yang ada didalam Smartphone.


2. Akses Menggunakan Ponsel Lain


Jika temen-temen pernah Login dengan Smartphone lain, cara ini mungkin yang paling tepat. Coba login dengan Smartphone lain tersebut, setelah masuk silakan nonaktifkan verifikasi 2 langkah pada menu pengaturan.


Dengan begitu Anda dapat Login melalui Smartphone pertama.


Itulah 2 Tips Untuk bisa Login ke akun Anda. Semoga cara diatas dapat membantu.


Baca Juga:

Cara Mengatasi Tidak Bisa Login BRImo Akun Sedang Dipakai


FAQ tentang Username dan Password Benar tapi Tidak Bisa Login


Username dan Password Benar tapi Tidak Bisa Login, Apa Penyebabnya?

Biasanya kasus seperti ini terkendala pada Verifikasi 2 langkah. Cara Paling tepat adalah dengan Login menggunakan Ponsel Lain. Namun cara ini bisa berhasil bila Anda sebelumnya pernah Login dengan Ponsel lainnya.


Apakah dengan Reset ke Setelah Pabrik bisa mengembalikan Akun?

Bisa. Dengan reset kesetelan pabrik biasanya ponsel akan terdeteksi sebagai perangkat baru. Namun cara ini sebaiknya digunakan bila sudah tidak ada lagi cara lain. Karena semua data yang ada akan hilang termasuk akun-akun lainnya.