[SMS/Online/Gojek] Cara Cek Saldo Rekening Ponsel CIMB Niaga

rekening ponsel cimb niaga

Cek Saldo Rekening Ponsel CIMB Niaga - Demi menarik perhatian para nasabahnya, Bank CIMB Niaga terus berinovasi mengeluarkan layanan terbarunya. Salah satu layanan perbankan yang cukup menyita perhatian nasabah adalah Rekening Ponsel. Tidak hanya untuk nasabah, fitur ini juga bisa dinikmati non-nasabah CIMB Niaga.

Inovasi tersebut tentu ditanggapi positif oleh nasabah maupun non-nasabah, dengan Rekening Ponsel CIMB Niaga berbagai kemudahan transaksi perbankan akan anda dapatkan. Tentu layanan tersebut semata mata hanya untuk kenyaman dan kemudahan nasabah saat bertransaksi.

Dari sekian banyak kemudahan yang ditawarkan Rekening Ponsel CIMB Niaga, salah satu yang mencuri perhatian saya adalah Tarik Tunia di Mesin ATM tanpa Kartu ATM. Jadi nomor ponsel anda digunakan sebagai pengganti nomor rekening. Hal tersebut tentu sangat membantu untuk kita yang sering lupa membawa dompet.

Cara Cek Saldo Rekening Ponsel CIMB Niaga Lewat SMS

cara cek saldo rekening ponsel cimb niaga

Tidak hanya layanan Internet Banking saja, CIMB Niaga juga menyedikan layanan Mobile Banking. Dimana anda hanya perlu mengirimkan sms untuk cek saldo rekening ponsel.

Berikut Cara Cek Saldo Rekening Ponsel CIMB Niaga :

  1. Sebelum dapat menggunakan layanan Mobile Banking, terlebih dahulu pastikan nomor anda sudah terdaftar ke database CIF plenggan CIMB Niaga.
  2. Untuk Cek Saldo Rekening Ponsel via SMS, cukup ketik kode dial *141*8# klik OK lalu pilih Saldo Mutasi klik Ok. Maka informasi mengenai saldo rekening ponsel akan muncul.
  3. Tidak hanya cek rekening ponsel, Dial tersebut juga dapat diguanakan untuk cek saldo rekening, transfer, isi ulang pulsa dan lain lain.


Gimana? Sangat mudah bukan?

Cara Cek Saldo Rekening Ponsel CIMB Niaga Via Online (App Go Mobile)

cara cek saldo rekening ponsel cimb niaga

Langkah mudah cek saldo rekening ponsel selanjutnya adalah dengan menggunakan Aplikasi Go Mobile CIMB.

Berikut langkah langkahnya :

  1. Silakan Unduh aplikasi Go Mobile terlebih dahulu (dapat diunduh di Play Store, Apps Store iTunes, Blackberry Application World).
  2. Setelah itu install aplikasi Go Mobile lalu lakukan Regitrasi Go Mobile CIMB Niaga anda.
  3. Pastikan no anda sudah terdaftar pada database CIMB.
  4. Untuk cek saldo Rekening Ponsel cukup login ke App Go Mobile CIMB Niaga lalu pilih Rekening Ponsel, maka sisa saldo anda akan terlihat.


Cara Cek Saldo Rekening Ponsel GoJek

Buat para Driver Gojek tentu sudah sangat akrab dengan Rekening Ponsel. Dimana rekening ponsel tersebut digunakan para driver ojek online untuk menerima dan transfer hasil Gojek mereka.

Dengan adanya Rekning Ponsel anda dapat lebih mudah bertransaksi secara aman. Selain itu rekening ponsel juga sangat praktis dan mudah digunakan. Transfer dan tarik tunai akan lebih mudah hanya menggunakan ponsel saja.

Lalu bagaimana Cara Cek Saldo Rekening Ponsel Gojek CIMB Niaga?

Berikut Langkah - langkahnya :

  1. Sebulum itu anda diharuskan Membuat Rekening Ponsel CIMB Niaga Gojek terlebih dahulu.
  2. Untuk cek saldo rekening Gojek sebenarnya sama dengan cara cek saldo pada umumnya. 
  3. Cukup ketik dial *141*8# lalu pilih Saldo Mutasi, maka informasi saldo akan muncul.
  4. Anda juga dapat cek saldo rekening ponsel melalui Aplikasi Go Mobile CIMB Niaga.


Memang kemajuan Teknologi sangat membantu kehidupan kita saat ini. Hanya bermodal Smartphone anda dapat melakukan transaksi perbankan dengan sangat mudah tanpa perlu mengunjungi mesin ATM atau Kantor Cabang.

Terima kasih telah mengunjung JejakSemut. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat. Terus update artikel dari JejakSemut Ya!! Pada artikel selanjutnya mimin akan membahas tentang Cara Mengambil Penghasilan Gojek Lewat Rekening Ponsel CIMB Niaga.