Apa Itu Danamon Cash Connect?? Ini Penjelasan Lengkapnya!!

danamon cash connect

Danamon Cash Connect - Salah satu produk unggulan dari danamon adalah Danamon Cash Connect. Layanan internet banking satu ini akan membantu dalam pengelolaan keuangan bisnis anda. Dengan Danamon Cash Connect anda akan dengan mudah bertransaksi perbankan dari kantor anda secara real time, online dengan mudah tanpa ada batasan waktu.

Layanan tersebut dapat anda akses menggunakan PC / Laptop atau Smartphone. Danamon Cash Connect Juga tersedia dalam Aplikasi versi Mobile dan dapat di akses bagi pengguna Android dan iOS. Meski dalam versi Mobile, Fitur-fitur yang diterapkan Cash Connect juga tidak kalah dengan versi Dekstop.

Apa saja Fitur - fitur yang ada dalam Danamon Cash Connect??


Fitur - Fitur Danamon Cash Connect


1. Layanan Rekening

Layanan ini di gunakan untuk memonitor saldo ataupun mutasi transaksi dari rekening. Layanan tersebut dapat dibagi menjadi 3 jenis :

Baca Juga : Layanan Call Center 24 Jam Semua Wilayah | Hello Danamon

a. Balance Inquiry

Digunakan untuk melihat saldo yang tersedia di semua jenis rekening (Tabungan, Pinjaman, Giro serta Deposito ). Dan anda dapat memantau rincian keuangan setiap harinya.

b. Transaction Inquiry

Digunakan untuk memantau mutasi rekening hingga 3 bulan terakhir.

c. Statement Inquiry

Anda dapat mendownload rekening koran bulanan, sehingga kita lebih mudah dalam memdapatkan informasi mutasi transaksi anda.

2. Collection Services

Layanan satu ini digunakan untuk proses penagihan lewat pendebetan dana dari beberapa rekening sekaligus.

3. Auto Debit

Layanana untuk pendebitan dana beberapa rekening sekaligus yang sebelumnya data - data rekening tersebut sudah di uploud ke sistem Danamon Cash Connect.

4. Payment Services

Layanan yang digunakan untuk pembayaran (pemindahan) sejumlah dana ke rekening (baik itu rekening Danamon maupun rekening Bank lain).

5. Liquidity Management

Layanan yang berfungsi untuk menjaga likuiditas dana perusahaan serta pengembalian dengan mekanisme untuk mengatur pemindahan sejumlah dana ke beberapa rekening secara terjadwal dan otomatis. Layanan tersebut bisa digunakan pada rekening yang sudah didaftarkan pada jaringan Danamon Cash Connect.

6. Cheque Management

Inilah salah satu menu pada Danamon Cash Connect yang akan memberikan anda kemudahan saat melakukan pemesanan buku Cek/Bilyet Giro. Layanan ini juga akan membantu anda untuk rekonsiliasi atas pengeluaran Cek/Bilyet Giro.

7. Financial Supply Chain Module

Untuk meningkatkan kualitas layanan dalam dunia bisnis perbankan. Bank Danamon juga berfokus pada pembiayaan rantai pasok. Untuk itu bank danamon meluncurkan Financial Supply Chain (FSC).

Financial Supply Chain Online pada Cash Connect adalah sebuah solusi dari Bank Danamon yang dirancang untuk meningkatkan bisnis dengan fitur fitur terdepan yang terdiri dari Prinsipal, Distributor serta Pemasok.

a. Pembiayaan Distributor

Program Kredit satu ini ditujukan kepada para Distriburor dengan proses yang cepat serta jaminan yang ringan dan tentunya didukung fitur fitur FSC modul Cash Connect.

b. Pembiayaan Pemasok

Satu lagi program dari Damanom tentang kredit, tetapi ditujukan untuk Pemasok yang sebelumnya sudah memiliki kerja sama dengan Bank Danamon.

c. Pembiayaan Hari Raya

Progam satu ini juga ditujukan untuk para Distributor dan mereka akan mendapatkan penambahan limit fasilitas selama Hari Raya. Namun Distributor diharuskan memiliki histori pembayaran yang baik. Adapun tujuan dari progam tersebut adalah untuk meningkatkan penjualan pada periode Hari Raya.

8. Information Management

Melalui Layanan Danamon Cash Connet anda bisa mendapatkan informasi layanan serta berbagai produk dari Bank Danamon. Misalnya Interest Rate, Exchange Rate, Transaction History

9. Keamanan

Di era digital seperti saat ini, tingkat keamanan merupakan hal yang wajib ditingaktkan. Untuk itu Danamon Cash Connect telah mendukung otentikasi situs yang dilengkapi Teknologi enskripsi data tercanggih. Selain itu User juga dibekali Password serta Security Token yang digunakan untuk login. Ada 2 jenis tipe Token yang dapat anda pilih yakni Hard Token dan Mobile Token.

10. Fleksibilitas

Untuk menunjang kenyamanan nasabahnya dikarenakan setiap Organisasi tentu mempunyai kebutuhan yang berbeda beda. Dan dengan Danamon Cash Connect anda dapat mengatur sendiri pengelompokan rekening, alur kerja, matriks persetujuan, user dengan hak akses beserta limit masing masing kebutuhan sesuai spesifik.