Berapa Limit Transfer Danamon Online Banking? Cek Disini!!

limit transfer danamon online banking
" Punya Tabungan Bank Danamon? Mau transfer atau transaksi finansial lainnya, tapi nggak pengin ribet ke ATM atau Kantor Cabang? Yuks, Registrasi Internet Banking Danamon (Danamon Online Banking)!! Apa Kelebihan Danamon Online Banking? Berapa Limit transfer Danamon Online Banking ke Bank lain atau sesama? "

Limit Transfer Danamon Online Banking - Mau simpel dan praktis saat transaksi finansial? tanpa ribet ke Bank atau mesin ATM? Tapi dengan limit transfer yang besar? Danamon Online Banking bisa jadi pilihan. Lalu berapa sih limit transfer danamon online banking?

Sebelum membahas Limit Transfer Danamon Online Banking, sebaiknya yuks simak Apa itu Danamon Online Banking!!


Baca Juga :

Limit Transfer Internet Banking, Mobile Banking & ATM Danamon
Layanan Call Center 24 Jam Semua Wilayah | Hello Danamon
Cara Daftar Internet Banking Danamon Online [Lengkap + Gambar]


Apa Itu Danamon Online Banking? 

Danamon Online Banking adalah Layanan perbankan milik Bank Danamon yang memberikan kemudahan transaksi hanya dengan mengakses internet melalui situs resmi https://www.danamonline.com di PC (komputer), Smartphone, Laptop atau Tablet.

Dengan Danamon Online Banking kita bisa melakukan berbagai transaksi finansial dimana saja tanpa harus mengunjungi kantor cabang terdekat. Adapun transaksi yang dapat dilakukan dengan Danamon Online Banking diantaranya Transfer, Berbagai macam Pembayaran, Pembelian (termasuk tiket railink) hingga Deposito.

Apa Kelebihan Danamon Online Banking?

Selain dapat digunakan untuk berbagai jenis transaksi, danamon online banking juga dibekali dengan proteksi keamanan akun nasabah, jadi nasabah tidak lagi perlu khawatir dengan akun mereka.

Apa saja Keunggulan Danamon Online Banking terkait Keamanan akun?
  1. Danamon Online Banking selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan nasabah saat menggunakan layanan ini.
  2. Dimana Danamon Online menggunakan memiliki halaman website yang dilindungi  Extended Validation (EV) SSL 3.0 dengan enskripsi 128-bit. Proteksi tersebut memiliki standard tertinggi dari industri keamanan internet untuk otentikasi identitas suatu situs web. Dengan proteksi tersebut, informasi pribadi terkait keuangan nasabah tidak akan terbaca oleh pihak yang tidak bertanggung jawab saat melalui jaringan internet.
  3. Nasabah dibekali User ID & Password yang unik,  sehingga tidak ada duplikasi dengan nasabah lain.
  4. Saat login nasabah hanya diberikan 3 kali kesempatan mengulang password yang salah. Selanjutnya bila password tetap salah User ID akan diblokir secara otomatis. Hal ini dimaksudkan agar tidak ada penyalahgunaan akun oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.
  5. Setiap melakukan semua transaksi finansial, nasabah diharuskan menggunakan proteksi ganda yang disebut Token. Tanpa Token transaksi tidak akan bisa diproses. Dimana token tersebut akan dikirim ke nomor telepon yang didaftar ke Danamon Online Banking.
  6. Jika tidak ada aktivitas pada halaman Danamon Online Banking, maka secara otomatis akan logout dari akun internet banking. Hal ini juga semata mata untuk melindungi aktivitas dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Berapa Limit Transfer via Danamon Online Banking ke Bank Lain atau Sesama Danamon? 

Setiap layanan tentu memiliki Jumlah Limit Transfer yang berbeda-beda. Misalnya antara Danamon Mobile Banking (D-Bank) dengan Internet Banking (Danamon Online Banking) atau melalui ATM.

Lalu berapa limit transfer danamon online banking? 

Jenis Transaksi Limit Transfer
Transfer Online melalui Danamon Online Banking Rp. 25 juta/transaksi maks. 100 juta/hari
Pemindahbukuan melalui Danamon Online Banking Rp. 200 juta/transaksi maks. 1 Miliar/hari
Transfer SKN melaui Danamon Online Banking 200 juta/transakai maks. 500 juta/hari
Transfer RTGS melaui Danamon Online Banking 200 juta/transaksi maks. 1 Miliar/hari
Transfer Valas ke Bank Lain 200 juta/hari

Berapa Biaya atau Tarif Danamon Online Banking?

Setiap transaksi finansial tentu akan dibebankan dengan biaya atau  tarif. Begitu pula saat transaksi menggunakan Danamon Online Banking. Dan dibawah ini daftar biaya transaksi saat menggunakan danamon online banking.
Jenis Transaksi Biaya Danamon Online Banking
SKN Rp. 5.000
RTGS Rp. 20.000
Transfer Online ke Bank Lain Rp. 7.500
Transfer Valas ke Bank Lain $8
Donasi Rumah Zakat Rp. 1.500
Donasi Dompet Dhuafa Rp. 2.000
Donasi LAZ Al-Azhar Rp. 2.000
Pengiriman Uang via Western Union Sesuai tarif WU
Bayar PLN Rp. 3.000
Bayar Telkom/Flexi/Speedy Rp. 3.000
Beli Token Listrik Rp. 2.500
Beli Tiket Garuda Indonesia Rp. 5.000
Beli Pulsa Isi Ulang Telkomsel Rp. 1.500
Bayar BPJS Kesehatan Rp. 2.500
Top Up Go-Pay Rp. 2.000
Pergantian Token Rp. 100.000

Itulah Keunggulan, Daftar Biaya dan Limit transfer Danamon Online Banking yang dapat JejakSemut bagikan. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat.