Berapa Biaya & Limit Kartu Kredit BCA Visa Batman? Cek Disini

biaya dan limit kartu bca visa batman
" Berapa Biaya Tahunan Kartu Utama Kartu Kredit BCA Visa Batman? Berapa Limit Penarikan Tunai BCA Batman? Berapa Limit Belanja Kartu Kredit BCA Batman? Berapa Denda Keterlambatan Tagihan? "

Limit Kartu Kredit BCA Visa Batman - Kamu nasabah Bank BCA, mau buat Kartu Kredit (Credit Card)? Tapi bingung cari yang terbaik, Biaya Tahunan Murah tapi Limit Besar. Apa Ada?

Dari sekian banyak jenis Credit Card BCA, Kartu Kredit BCA Visa Batman / Gold merupakan salah satu yang terbaik dan paling diminati. Apa Kelebihan dari Kartu kredit satu ini? Yuks, Simak Penjelasan Lengkapnya!!

Baca Juga :

Mengenal 16 Jenis Kartu Kredit CIMB Niaga |Credit Card
Limit Transfer Internet/Mobile Banking/ATM Mega Syariah
Berapa Limit Transfer BCA ke Bank Lain? Yuks, Cek Disini!!


Apa itu Kartu Kredit BCA Visa Batman?

Sebenarnya Ada beberapa jenis Kartu Kredit yang ditawarkan Bank BCA, salah satunya Kartu Kredit BCA Visa Batman. Sesuai namanya, Credit Card satu ini memiliki desain Superhero Batman. Selain itu ada banyak fitur menarik dan keuntungan yang ditawarkan kartu kredit satu ini.

Apa Fitur dan Kelebihan Kartu Kredit BCA Visa Batman?

Ada beberapa fitur dan fasilitas yang diberikan Kartu Kredit BCA Visa Batman. Apa saja Fitur tersebut?

1. Cicilan BCA

Nikmati Cicilan Flat (tetap) dengan bunga yang rendah. Kamu dapat merubah setiap transaksi menjadi cicilan BCA dengan transaksi minimal Rp. 50.000 dan bunga kompetitif hingga jangka waktu 36 bulan.

2. BCA Autopay

Nikamti kemudahan pembayaran tagihan setiap bilan secara rutin dengan Autodebet. Selain praktis, anda juga bebas dari biaya Administrasi. Fasilitas ini dapat kamu nikamto dengan limit minimal Rp. 3 juta.

3. BCA Reward

Dapatkan Poin Reward sebasar 5 % untuk setiap transaksi menggunakan Kartu Kredit BCA Visa Batman. Reward tersebut dapat ditukarkan dengan hadiah menarik dari Bank BCA.

4. Penarikan Tunai

Butuh dana cepat? Dengan Credit Card Visa Batman anda dapat melakukan tarik tunai hingga 40 % dari limit Kartu. Hanya saja setiap penarikan tunai akan dikenakan minimum Rp. 40.000 atau 4 % dari jumlah pengambilan.

5. BCA Credit Life

Nikamti perlindungan Finansial untuk melunasi tagiham hanya dengam premi 0,4 % dari saldo tagihan. Selain itu fasilitas ini juga memberikan jaminan jiwa dengan tanggungan asuransi hingga Rp. 1 Miliar.

Apa Saja Ketentuan Limit Kartu Kredit BCA Visa Batman?
biaya dan limit kartu bca visa batman

1. Pada setiap Transaksi minimal Rp. 500.000, nasabah dapat mengubah transaksi tersebut menjadi Cicilan BCA dengan jangka waktu mulai dari 3, 6 hingga 36 bulan. Adapun bunga yang berikan untuk 3, 6 dan 9 bulan adalah 1,25 %. Sedangkan untuk jangka waktu 12 bulan atau lebih, bunga yang diberikan adalah 0,75 %.

2. Gratis Iuran tahunan selama 1 tahun pertama untuk pengguna Kartu Kredit BCA Batman. Baru tahun berikutnya iuran tahunan yang harus dibayarkan sebesar Rp. 125.000 untuk Kartu Utama. Sedangkan Kartu Tambahan, misalnya Kartu untuk anggota keluarga iuran tahunan sebesar Rp. 100.000.

3. Untuk Limit Kartu Kredit BCA Visa Batman Sebenarnya tidak pasti, karena limit tersebut disesuaikan dari besar pendapatan anda setiap bulannya. Pada aturan Bank Indonesia memperbolehkan pemberian limit maksimal 3 kali dari Pendapatan nasabah perbulannya. Limit Kartu Kredit BCA Visa Batman bisa dimulai dari Rp. 3 Juta, sedangkan saat penerbitan Kartu Kredit bisa mencapai Rp. 5 Juta - Rp. 10 Juta.

4. Keterlambatan membayar tagihan akan dikenakan biaya atau denda sebesar Rp. 150.000 atau 3 % dari total tagihan.

5. Pengguna Kartu Kredit BCA Visa Batman dapat melakukan Penarikan Tunai sebesar 40 % dari limit Kartu anda. Misalnya limit kartu sebesar Rp. 10 Juta, maka kamu dapat melakukan penarikan tunai sebesar Rp. 4 Juta. Tentu saja saat penarikan tunai dikenai biaya sebesar 4 % dari jumlah penarikan.

Daftar Biaya dan Denda Kartu Kredit BCA Visa Batman (Gold)

Guna mangakomodir kebutuhan nasabah, terutama pemegang Credit Card BCA Visa Batman. Bank BCA memberlakukan limit dan biaya pada setiap produknya. Dan dibawah ini daftar Biaya dan Limit Kartu Kredit BCA Visa Batman (Gold).

Jenis Data Kartu Kredit BCA Batman/Gold
Biaya Tahunan
Kartu Utama Rp. 125.000
Kartu Tambahan Rp. 100.000
Biaya/Denda
Denda Keterlambatan 3% atau maks. Rp. 150.000
Ganti Kartu Hilang/Rusak Rp. 50.000
Biaya Overlimit Rp. 40.000
Penarikan Tunai (domestik)* 4% atau min. Rp. 40.000
Penarikan Tunai (luar negeri)* 4% atau min. Rp. 40.000
Permintaan Copy Faktur Rp. 30.000
Biaya Cetak dan Pengiriman Tagihan Rp. 10.000
* Limit penarikan tunai: 40% dari limit.

Gimana? Berminat membuat Credit Card BCA Visa Batman? Langsung saja hubungi Custumer Service BCA atau Kunjungi Kantor Cabang terdekat Ya!!