Berapa Kode Transfer Bank CTBC Indonesia? Cek Disini!!

kode bank ctbc indonesia

Kode Bank CTBC Indonesia - Apa itu Kode Bank? Apa Fungsi Nomor Unik pada Bank? Kode bank adalah nomor atau angka khusus yang telah ditetapkan sebagai identitas suatu bank. Lalu berapa Kode Bank CTBC Indonesia saat transfer melalui ATM Bersama atau Jaringan lainnya? Kode Bank CTBC Indonesia adalah :

Kode Bank CTBC Indonesia
No Nama Bank Kode Bank
1 Bank CTBC Indonesia 949

Baca Juga :

Mau Transfer? CATAT!! Ini Kode Bank BRI Agro
Mau Transfer? CATAT!! Ini Kode Bank Artha Graha International
Mau Transfer? Berapa Kode Bank Aceh & Bank Aceh Syariah?


Sekilas Tentang Bank CTBC Indonesia

PT Bank CTBC Indonesia merupakan salah satu bank ternama di Taiwan. Tidak hanya Bank CTBC, 1% saham dimiliki oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk yang merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia.

Pada tahun 1997 CTBC Indonesia mulai beroperasi di Indonesia untuk melayani perdagangan Indonesia-Taiwan, dengan nama PT Bank Chinatrust Tamara.

Baru di tahun 2013, berganti nama menjadi CTBC Bank Co., Ltd. Begitu pula di Indonesia  menjadi PT Bank CTBC Indonesia. Dengan konsistensi dan modal yang besar, Bank satu ini menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia.

Hal itu terbukti pada tahun 2009, Bank CTBC Indonesia menerima Platinum Award 2009 sebagai bank dengan predikat “Sangat Bagus” selama 10 tahun berturut-turut (1999-2008) versi majalah InfoBank. Begitu pula pada periode 2011 dan 2012 mendapatkan predikat "Sangat Bagus" dari majalah InfoBank.