Saldo Minimal Mandiri Syariah yang Bisa Diambil

Saldo Minimal Mandiri Syariah yang Bisa Diambil

" Tadi saya ke ATM, saldo rekening ada 90 ribu, tadinya mau saya ambil 50 ribu. Tapi transaksi gagal karena saldo tidak cukup. Lah kok bisa?  Berapa sih saldo minimal Mandiri Syariah yang bisa Diambil? "


Saldo Minimal Mandiri Syariah – Sebagai salah satu Bank Syariah yang ternama di Indonesia, Syariah Mandiri hadir dengan menawarkan produk dan layanan terbaiknya serta didukung pelayanan yang profesional. 


Hal ini terbukti banyaknya nasabah di berbagai penjuru di Indonesia. Tentu saja hal tersebut tidak lepas dari produk - produknya yang menarik, seperti Tabungan Mudharabah, TabunganKu, Tabungan Pensiun, Tabungan Mabrur dan masih banyak lainnya.


Tidak hanya itu, Nasabah juga dibekali Kartu Debit / Kartu ATM serta layanan e-Banking untuk mendukung kemudahan dalam bertransaksi. 


Tapi, perlu temen - temen ketahui setiap produk Mandiri Syariah tentu memiliki ketentuan berupa Saldo Minimal atau biasa disebut Saldo Mengendap. Untuk itu kali ini JejakSemut akan membahas tentang Saldo Minimal Mandiri Syariah. 

 

1. Saldo Minimal Tabungan Mudharabah


Produk yang pertama adalah Tabungan Mudharabah, sama seperti kebanyakan tabungan dari Bank lainnya. Tabungan Mudharabah memiliki saldo minimum sebesar Rp. 50.000.


2. Saldo Minimal Tabungan Simpel iB


Syariah Mandiri juga memiliki produk yang dikhususkan buat pelajar, yakni Tabungan SimPel (Simpanan Pelajar). Untuk ketentuan saldo minimal Tabungan Mandiri SimPel sangat lah ringan yakni hanya sebesar Rp. 1.000.


3. Saldo Minimal Tabungan Berencana


Buat temen-temen yang ingin mempersiapkan keperluan di masa depan, tepat sekali Tabungan Berencana memang hadir untuk tujuan tersebut. Dengan ketentuan jumlah setoran bulanan yang tetap, temen-temen juga akan mendapatkan perlindungan Asuransi secara Gratis. Selain itu pihak Bank Mandiri Syariah juga belum memberlakukan jumlah saldo minimal pada Tabungan Berencana. 


4. Saldo Minimal Tabungan Wadiah


Untuk Tabungan Wadian, Anda akan dibekali Kartu ATM untuk mempermudah saat bertransaksi. Produk satu ini memiliki ketentuan yang sama dengan Tabungan Mudharabah yakni saldo minimal sebesar Rp. 50.000. 


5. Saldo Minimal Tabungan Investa Cendekia


Satu lagi jenis tabungan berjangka dari Mandiri Syariah. Saat ini belum ada ketentuan Saldo Minimal, karena belum ada fasilitas Kartu ATM.


6. Saldo Minimal Tabungan Dollar


Ingin mempunyai Tabungan dengan Mata uang Dollar?  Tabungan Dollar bisa jadi pilihan yang tepat. Ada banyak kelebihan yang bisa temen-temen dapatkan dari tabungan satu ini. Untuk Saldo Minimal Tabungan Dollar sebesar USD100.


7. Saldo Minimal Tabungan Pensiun


Buat Anda yang ingin mengelola keuangan lebih baik di masa pensiun nanti, Tabungan Pensiun hadir untuk Anda. Saat ini ketentuan mengenai Saldo Minimal Tabungan Pensiun, pihak Bank Mandiri Syariah belum menentukan berapa besarannya.


8. Saldo Minimal TabunganKu


Tabungan untuk perorangan dengan syarat mudah dan ringan dalam penerbitannya memiliki saldo minimal Rp 20.000 untuk yang tanpa ATM dan Rp 50.000 dengan ATM. Jika saldo dibawah Rp 20.000 maka rekening akan ditutup oleh sistem secara otomatis.


9. Saldo Minimal Tabungan Mabrur


Buat temen-temen yang mempunyai niatan berangkat Haji atau Umroh bisa membuka Tabungan Mabrur. Dimana tabungan satu ini memang ditujukan untuk pelaksanaan keberangkatan Haji dan Umroh. Untuk saldo minimal Tabungan Umroh sebesar Rp. 100.000.


10. Saldo Minimal Tabungan Mabrur Junior


Satu lagi produk Mandiri Syariah yang ditujukan untuk keberangkatan Haji atau Umroh. Bedanya tabungan satu ini ditujukan untuk anak-anak usia 12 tahun keatas. Untuk saldo minimal juga sama yakni Rp. 100.000.


11. Saldo Minimal Tabungan Saham Syariah


Produk satu ini tidak diberlakukan Saldo Minimal pada tabungan, tidak hanya itu Tabungan Saham Syariah juga membebaskan Setoran Awal dan Biaya administrasi bulanan. 


FAQ tentang Saldo Minimal Mandiri Syariah


Berapa Saldo Minimal Mandiri Syariah Wadiah?

Bank Mandiri syariah memberlakukan ketentuan pada produknya, mandiri syariah wadiah dengan ketentuan saldo minimal sebesar Rp. 50.000.


Berapa Sisa Saldo Minimal Bank Syariah Mandiri?

Setiap jenis produk tabungan tentu memiliki ketentuan saldo minimal yang berbeda - beda. Misalnya, Tabungan Mudharabah dan Tabungan Wadiah sebesar Rp. 50.000, TabunganKu Rp. 20.000, Tabungan SimPel Rp. 1.000, Tabungan Mabrur Rp. 100.000 bahkan pada beberapa jenis tabungan tidak memberlakukan saldo minimal. 


Berapa Saldo Minimal Mandiri Syariah ATM Silver?

Untuk kamu pengguna Kartu ATM Silver diberlakukan jumlah saldo minimal sesuai jenis tabungan yang kamu gunakan misalnya Tabungan Mudharabah dan Tabungan Wadiah sebesar Rp. 50.000.