Apa Bisa Ambil Uang di BRILink dengan Buku Tabungan?

Cara Ambil Uang di BRILink dengan Buku Tabungan


" Saya mau ambil uang di BRILink, Apa harus pakai buku tabungan atau ATM atau gimana Ya? Bagaimana cara ambil uang di BRILink dengan buku tabungan?"


Ambil Uang di BRILink - BRILink merupakan perluasan dari Bank BRI untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah. Tak beda jauh dari Bank BRI, BRILink juga tarik tunai maupun setor tunai.


Lalu Apa Bisa Ambil Uang di BRILink dengan Buku Tabungan?


Pada umumnya Agen BRILink melayani transaksi tarik tunai dengan kartu ATM BRI, kartu ATM berlogo Mastercard, VISA, GPN dan ATM Bersama, pastikan kartu ATMnya masih berlaku tidak dalam keadaan terblokir atau kadaluarsa.


Nah, kalo ATM terblokir, gimana? Apa bisa ambil uang di Agen BRILink dengan buku tabungan?


TIDAK BISA. Karena Agen BRILink tidak memiliki akses ke server Bank BRI jadi tidak bisa menggunakan buku tabungan saat penarikan tunai.


Catatan!!

  1. Nasabah BRILink bisa tarik tunai di Agen BRILink dengan Kartu ATM BRI, kartu ATM berlogo Mastercard, VISA, GPN maupun ATM Bersama.
  2. Nasabah dapat tarik tunai dari Mobile Banking Bank Apapun, dengan cara Transfer ke rekening Agen BRILink.
  3. Nasabah tidak bisa tarik tunai dengan Buku Tabungan di Agen BRILink.


Itulah penjelasan singkat yang bisa kami tuliskan, semoga dapat bermanfaat. Bila ada pertanyaan silahkan tuliskan di kolom komentar.


Baca Juga:

Berapa Biaya Admin BRILink yang Wajar buat nasabah?


FAQ Tentang Cara Ambil Uang di BRILink dengan Buku Tabungan


Bagaimana Cara Ambil Uang di BRILink dengan Buku Tabungan?

Tidak ada cara (Tidak Bisa). Agen BRILink tidak memiliki akses ke server Bank BRI jadi tidak bisa melakukan penarikan tunai dengan buku tabungan.


Apa bisa Ambil Uang di BRILink dengan Mobile Banking?

Bisa. Nasabah bisa melakukan penarikan tunai dengan Mobile Banking dari Bank apapun dengan cara Transfer ke rekening Agen BRILink.