PENYEBAB!! BRImo Transaksi Gagal Kode FP1551

BRImo Transaksi Gagal Kode FP1551


"Saya mau Top Up Dompet Digital Shopeepay lewat BRImo tapi muncul keterangan kode FP1551. Apa masalahnya, apa ada gangguan?"


BRImo Transaksi Gagal Kode FP1551 - Dengan aplikasi BRImo nasabah dapat melakukan Top Up Dompet digital baik itu DANA, OVO, GO PAY, Link Aja maupun ShopeePay.


Proses Top Up juga sangatlah mudah, karena hanya memasukan nomor HP tanpa perlu menggunakan nomor virtual Account.


Lalu Kenapa BRImo Transaksi Gagal Kode FP1551?


Saat anda gagal transaksi Top Up saldo Dompet Digital dan muncul pesan FP1551, ada beberapa penyebab yang bisa jadi pemicunya, diantaranya:

  1. Nasabah tidak menggunakan menu "Dompet Digital" tapi justru menggunakan metode transfer Virtual account. Karena saat tidak diperlukan nomor Virtual account saat Top Up ke Dompet Digital.
  2. Nomor telepon yang di Input salah atau tidak valid, jadi pastikan nomor telepon valid dan telah terdaftar di Dompet Digital yang dituju.
  3. Transaksi melebihi limit, untuk akun Dompet Digital yang belum verifikasi data maksimal top up hanya Rp. 2 juta per bulan. Dan untuk akun terverifikasi maksimal mencapai Rp. 20 juta perbulan.
  4. Pastikan Pula saldo minimal mengendap di akun BRImo sebesar Rp. 25.000 setelah Top Up.


Baca Juga:

Berapa Biaya Transaksi & Limit Transfer BRImo BRI? Cek Disini


FAQ tentang BRImo Transaksi Gagal Kode FP1551


Apa Penyebab Gagal Transaksi BRImo kode FP1551?

Hal yang paling sering terjadi karena kesalahan input nomor telepon. Jadi pastikan nomor telepon telah benar dan sudah terdaftar di Dompet Digital tujuan.


Berapa maksimal Top Up saldo Dompet Digital?

Nasabah bisa melakukan Top Up maksimal Rp. 2.000.000 untuk akun belum verifikasi data dan Rp. 20.000.000 untuk akun yang terlah verifikasi data.