Hanya 5 Menit!! Ganti Email di BNI Mobile Banking

Ganti Email di BNI Mobile Banking


"Mau Login BNI Mobile Banking tapi gagal karena email yang terdaftar tidak aktif. Apa bisa ganti email BNI Mobile Banking?"


Ganti Email di BNI Mobile Banking - Layanan mobile banking satu ini merupakan salah satu aplikasi yang paling favorit digunakan nasabah bank BNI. Sehingga nasabah bisa lebih mudah melakukan transaksi dimanapun dan kapanpun.


Namun tentu saja nasabah diharuskan melakukan registrasi BNI Mobile Banking terlebih dahulu. Proses registrasi bisa dilakukan di kantor Cabang BNI terdekat maupun melalui mesin ATM. Untuk proses registrasi diperlukan nomor telepon dan alamat email yang aktif.


Lalu Bagaimana Cara Ganti Email di BNI Mobile Banking?


Untuk masalah diatas, apabila email yang telah terdaftar sebelumnya tidak aktif. Nasabah bisa melakukan penggantian alamat email baru melalui Kantor Cabang BNI terdekat.


Adapun beberapa dokumen yang diperlukan, seperti:

  1. Buku tabungan apabila rekening mendapat fasilitas buku
  2. Kartu e-KTP
  3. Kartu debit atau kartu ATM
  4. Smartphone yang telah terinstal aplikasi BNI Mobile Banking
  5. Serta alamat email Baru yang akan diganti.


Untuk penggantian email dilayanan Mobile Banking BNI, nasabah tidak dikenakan biaya. Tapi prosesnya tidak bisa diwakilkan.


Baca Juga:

Cek Disini! Limit Transfer BNI Internet, Mobile & SMS Banking


FAQ tentang Ganti Email di BNI Mobile Banking


Apabisa Ganti Email di BNI Mobile Banking?

Tentu saja bisa. Bila email yang terdaftar sebelumnya di BNI Mobile Banking tidak aktif nasabah bisa melakukan penggantian alamat email di kantor Cabang BNI terdekat.


Berapa Biaya Ganti Email di BNI Mobile Banking?

Gratis. Nasabah tidak akan dikenakan biaya apaun untuk penggantian alamat email yang baru. Dengan syarat prosesnya tidak boleh diwakilkan.