Gagal Top Up Dompet Digital di BNI Mobile Banking, Ini Solusinya!!

Gagal Top Up Dompet Digital di BNI Mobile Banking


"Saya mau Top Up saldo Dompet Digital lewat BNI Mobile Banking tapi gagal, dan muncul keterangan VASNAP_303 gagal memuat virtual account. Dicoba beberapa kali tetap saja gagal, Apa Penyebabnya?"


Gagal Top Up Dompet Digital di BNI Mobile Banking - Top Up Dompet digital memang bisa dilakukan dengan mudah dengan BNI Mobile, baik itu GoPay, DANA, OVO, ShopeePay, maupun LinkAja.


Top Up dilakukan secara real time, jadi saldo akan langsung masuk ke akun Dompet Digital tujuan.


Lalu Apa Penyebab Gagal Top Up Dompet Digital di BNI Mobile Banking?


Ada beberapa penyebab kenapa Top Up saldo gagal dengan keterangan VASNAP_303, diantaranya:

  1. Jangan Top Up melalui transfer Virtual Account, Saat ini Top Up saldo Dompet Digital bisa dilakukan lewat menu Top Up e-wallet pada halaman utama BNI Mobile. (Top Up tidak lagi menggunakan nomor virtual account namun hanya memasukan nomor telepon yang terdaftar di Dompet Digital).
  2. Pastikan limit Top Up tidak melebihi batas maksimum, untuk akun belum verifikasi data maksimal Top up Rp. 2 juta perbulan, sedangkan Akun sudah verifikasi data hingga Rp. 20 juta perbulan.
  3. Aplikasi BNI Mobile kadaluarsa, Solusinya silakan update aplikasi BNI Mobile ke versi terbaru via Play Store atau AppStore dan coba kembali secara berkala. Apabila masih gagal, silakan hubungi Customer Service BNI di nomor: 1 500 046.
  4. Top Up di jam Offline (23:00 - 01:00, sebenarnya tidak ada penjelasan terperinci dari Bank BNI tentang jam offline. Namun biasanya pada jam tersebut sering kali Top Up saldo Dompet Digital gagal, solusinya silakan coba kembali di luar jam tersebut.


Itulah penjelasan tentang penyebab dan solusi Gagal Top Up saldo Dompet Digital dari BNI Mobile. semoga bermanfaat Ya.


Baca Juga :

Cek Disini! Limit Transfer BNI Internet, Mobile & SMS Banking


FAQ tentang Gagal Top Up Dompet Digital di BNI Mobile


Apa Penyebab Gagal Top Up Dompet Digital di BNI Mobile?

Sebenarnya ada beberapa penyebab yang mengakibatkan gagal Top Up saldo Dompet Digital, namun hal paling sering terjadi karena aplikasi BNI Mobile kadaluarsa. Jadi sebaiknya Update aplikasi terlebih dahulu keversi terbaru.


Apa benar Jam 12 malam BNI Mobile offline?

Sebenarnya tidak ada keterangan pasti dari Bank BNI, namun pada jam tersebut transaksi sering kali gagal, termasuk Top Up saldo Dompet Digital.