Hanya 5 Menit!! Atasi Lupa Password BRILink Mobile

Merchant BRI link Web lupa password


"Saya Agen BRILink mobile, saat ini User Id BRILink mobile saya terblokir karena lupa password. Bagaimana cara mengatasinya?"


Lupa Password BRILink Mobile - Sebagai Agen BRILink hal ini bisa saja terjadi, dimana User Id terblokir karena salah memasukan password sebanyak 3 kali.


Kalo sudah begini gimana coba, Bagaimana Cara mengatasi Lupa Password BRILink Mobile?


Untuk mereset password BRILink mobile sebenarnya cukup mudah, yakni dengan menghubungi merchant BRILink web atau BRILink mobile. Nantinya merchant BRILink akan melakukan reset password lalu outlet akan mendapatkan SMS pemberitahuan reset password.


Perlu Diingat!!


Merchant brilink web/mobile adalah Orang yang memiliki akses pada halaman web agen.bri.co.id. Dimana setelah registrasi Agen BRILink mobile berhasil kita akan memperoleh 2 SMS, tapi ada beberapa Agen yang hanya mendapatkan 1 SMS saja, yakni hanya berisi User Id dan Password untuk login ke aplikasi BRILink mobile. Jadi ketika BRILink mobile terblokir diharuskan menghubungi PAB Anda.


Lalu Cara mengatasi lupa password BRILink Mobile terblokir? Sedangkan SMS saat registrasi dulu sudah hilang atau kehapus?


Untuk kasus satu ini, cara paling TEPAT mengatasi lupa password BRILink Mobile terblokir adalah dengan menghubungi PAB masing-masing atau Bank BRI dimana dulu kita mendaftar.



PENTING!! 

Merchant BRI link Web lupa password

Sebaiknya simpan data saat pertama kali mendaftar BRILink mobile, karena menyangkut User Id dan Password. Begitu pula autentikasi, seperti email tersebut harus diisi dengan benar misalnya internet banking BRI. Dimana saat akun terblokir anda bisa reset password secara mandiri tanpa harus ke Bank BRI yang bersangkutan.


Baca Juga:

Apa Itu BRILink? Ini 10 Keuntungan & Kerugian Agen BRILink


FAQ Tentang Lupa Password BRILink Mobile


Bagaimana Cara Atasi Lupa Password BRILink Mobile?

Untuk melakukan reset Password cara paling tepat yakni dengan menghubungi PAB masing-masing atau Bank BRI saat mendaftar.


Apa Bisa Reset Password BRILink Mobile sendiri?

Bisa. Asalkan SMS yang berisi data saat registrasi masih ada dan dapat digunakan untuk reset Password.