7 Penyebab Kenapa Livin Mandiri Tidak Bisa Transfer

 

Kenapa Livin Mandiri Tidak Bisa Transfer

"Kenapa Livin Mandiri tidak bisa transfer? Selain koneksi internet tidak setabil, transfer di jam offline juga menjadi penyebab gagal transfer."


Kenapa Livin Mandiri Tidak Bisa Transfer  - Ada beberapa penyebab yang menyebabkan kegagalan transaksi melalui Livin Mandiri, salah satunya koneksi internet Yang tidak setabil, selain itu transfer di jam offline juga menjadi penyebabnya. Tidak hanya itu ada beberapa penyebab gagal transfer tersebut dan akan kami bahas satu persatu.


Ok, langsung saja berikut ini 7 Penyebab Utama Kenapa Livin Mandiri tidak bisa transfer? Diantaranya:


1. Koneksi Internet Tidak Stabil


Untuk kelancaran bertransaksi tentu saja dibutuhkan koneksi Internet yang stabil bukan, untuk itu sebelum transaksi pastikan koneksi dalam keadaan baik.


2. Jam Offine


Memang untuk hal satu ini tidak harus terlalu diperhatikan, dimana Bank Mandiri juga tidak mengkonfirmasi Jam Offline. Namun banyak kasus dimana nasabah terjadi kegagalan transaksi pada jam-jam tertentu. Dimana biasanya kegagalan tersebut terjadi antara jam 23:00 sampai 04:00.


3. Akun Livin Mandiri Terblokir


Gagal transfer juga bisa disebabkan karena akun Livin Mandiri terblokir saat digunakan karena beberapa alasan. Paling sering terjadi karena salah memasukkan password sebanyak 3 kali.


4. Nomor Rekening tujuan Salah


Saat trasfer nomor rekening tujuan sangatlah penting, untuk itu sebaiknya periksa kembali nomor rekening tujuan sebelum transaksi.


5. Melampaui Batas Maksimum Transaksi Harian


Limit transaksi setiap Bank tentu berbeda-beda, begitu transfer via Livin Mandiri maupun ATM. Untuk batas maksimal transfer ke sesama Bank Mandiri adalah 300 juta rupiah perhari atau 200 juta pertransaksi, sedangkan transfer antar Bank adalah 250 juta perhari atau 50 juta pertransaksi.


Baca Juga:

√ 9 Cara Top Up DANA Lewat Mandiri Online (Livin Mandiri)


6.  Saldo Tidak Mencukupi


Gagal transfer juga sering terjadi karena saldo Tabungan tidak mencukupi. Perlu diketahui saldo minimal atau saldo mengendap dalam rekening tidak boleh kurang dari Rp. 100.000 untuk Tabungan Mandiri sedangkan Mandiri TabunganKu adalah Rp. 20.000,-. Artinya nominal tersebut tidak boleh kurang setelah transfer.


7.  Server Sedang Down


Setiap jaringan Internet tentu ada kalanya mengalami Down, Baik itu dari Bank Mandiri sendiri ataupun Bank Tujuan transfer. Tentu saja perbaikan atau pemeliharaan sistem akan berakibat tidak berfungsinya layanan perbankan.


Itulah 7 Penyebab Kenapa Livin Mandiri Tidak Bisa Transfer, semoga dapat bermanfaat Ya!!