[100%Work] Cara Klaim Kode Promo Voucher Shopee Gratis Ongkir

voucher shopee gratis ongkir

Voucher Shopee Gratis Ongkir - Shopee merupakan salah satu Online Shop ternama di Indonesia. Dimana promo yang paling menarik yaitu adanya Gratis Ongkir yang dikenalkan dengan sistem Voucher.

Seperti yang kita ketahui,  belanja online memang diperlukan jasa pengiriman. Hal itu dikarenakan antara pembeli dan penjual berada ditempat yang berbeda. Tentu anda diharuskan membayar biaya tambahan untuk pengiriman barang ke lokasi anda.

Namun, berbeda dengan Shopee. Guna menarik pembeli Shopee menawarkan promo gratis ongkir sehingga pembeli tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan guna pengiriman barang.

Baca Juga :

[100% Work] Kode Promo & Cara Klaim Hadiah Gratis Shopee Pengguna Baru
[Cek Disini] Kumpulan Kode Promo Shopee Terbaru
[Solusi] Transfer BRIVA di Shopee Berhasil tapi Status Belum Dibayar


Umunya, promo Gratis Ongkir bisa kamu nikmati saat melakukan pembelian dengan jumlah minimal yang ditetapkan pada produk yang dijual pelapak. Namun adapula promo Gratis Ongkir yang tidak menetapkan jumlah minimal belnja.

Selain itu Platform Marketplace (Shopee)  juga menawarkan Voucher Gratis Ongkir untuk produk yang tidak menetapkan promo Gratis Ongkir dengan minimal pembelian.

Apa Itu Voucher Shopee Gratis Ongkir? 

Voucher Gratis Ongkir adalah Voucher yang perlu digunakan saat Checkout untuk menikmati Gratis Ongkir. Dimana Voucher Gratis Ongkir akan diberikan setiap bulannya. Voucher Gratis Ongkir yanh tidak terpakai akan hangus pada bulan berikutnya.

Bagaimana Cara Dapatkan Kode Voucher Gratis Ongkir di Shopee? 

Untuk bisa mendapatkan Kode Voucher atau Promo Gratis Ongkir di Aplikasi Shopee secara berkala. Kenapa? 

Karena Voucher bisa muncul dalam bentuk Kode Promo yang biasanya ditampilkan pada halaman awal Shopee sehingga kamu harus mencatatnya. Namun adapula Promo yang berbentuk Voucher dan dapat langsung kamu gunakan saat Checkout pada halaman pembayaran.

Tentunya Kode Promo dan Voucher Tiket tersebut memiliki batas waktu yang telah ditentukan.

Lalu Bagaimana Cara Menggunakan Kode Voucher Shopee Gratis Ongkir? 

Cara Pakai Voucher Gratis Ongkir Shopee :

1. Pertama Klaim dahulu Voucher gratis ongkir. Caranya klikGratis Ongkir Extra.

2. Lalu klaim semua Voucher yang tersedia (voucher tersebut dalam bentuk tiket).

voucher shopee gratis ongkir

3. Mulailah berbelanja dengan memilih produk yang kamu cari. Klik Beli Sekarang.

voucher shopee gratis ongkir

4. Pada Halaman Keranjang Saya, Klik Voucher (Gunakan/masukan kode).

voucher shopee gratis ongkir

5. Lalu pilih Voucher yang telah kamu klaim tadi dan akan kamu gunakan (kamu juga bisa menggunakan promo Gratis Ongkir lainnya pada kolom Masukan Kode Voucher) > Klik OK

voucher shopee gratis ongkir

6. Klik checkout untuk melanjutkan Pembayaran.

Apa saja Syarat dan Ketentuan Layanan Program Gratis Ongkir? 

Syarat dan Ketentuan Layanan Program Gratis Ongkir :

  1. Biaya Layanan Promo Gratis Ongkir Xtra adalah biaya layanan tambahan dari biaya administrasi lainnya dan dibebankan kepada penjual.
  2. Jika aktual biaya kirim yang dibebankan kepada pembeli melebihi nominal subsidi biaya pengiriman yang telah ditentukan, maka pembeli harus menanggung sisa biaya kirim tersebut. 
  3. Promo gratis ongkir xtra hanya berlaku dan dapat digunakan untuk pengiriman oleh penyedia Jasa Logistik seperti Shopee Express Sameday, J&T Express, Shopee Express Standard, SiCepat Reguler atau Ninja Xpress. Apabila pembeli memilih Jasa Logistik lainnya selain Jasa diatas maka pembeli tidak dapat mengklaim program gratis ongkir dan pembeli dibebankan tarif pengiriman sesuai jasa pengiriman tersebut. 


Gimana, Menarik bukan? Semoga aktifitas belanja kamu bisa lebih menyenangkan dengan Kode Voucher Gratis Ongkir dari Shopee. Selalu gunakan Vocher gratis ongkir dengan bijak untuk pembelian produk Shopee Ya!! Selamat Berbelanja!!