Limit Transfer Internet Banking, Mobile Banking & ATM BRI

limit transfer bank bri
" Mau transfer ke sesama Bank BRI atau Bank Lain? Berapa Maksimal Transfer Antar Bank di BRI? Berapa Limit Transfer Internet Banking BRI? Berapa Batas Limit Transfer Mobile Banking BRI? Layanan BRI Apa yang memiliki Jumlah Maksimal Transfer paling besar? "

Limit Transfer Bank BRI - Setiap Bank tentu memiliki Layanan Perbankan yang berbeda guna menarik Calon Nasabah, tak terkecuali Bank BRI. Bank BRI sendiri memiliki Layanan Perbankan yang cukup Lengkap, mulai dari Kartu ATM, Kartu Kredit, SMS Banking, BRI Internet Banking dan BRI Mobile Banking.

Semuanya tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Misalnya saja Fasilitas dan Fitur yang diberikan, seperti Limit Transfer atau Maksimal Transfer.

Untuk Bank BRI sendiri memiliki Syarat dan Ketentuan tentang Limit Transaksi atau  Batas Transfer. Jenis Kartu dan tabungan juga memiliki limit Transfer yang berbeda beda. Misalnya saja Simpedes dan BritAma, atau Kartu Gold dan Kartu Classic, keduanya memiliki perbedaan Maksimum Transfer. Entah itu ke sesama Bank BRI maupun Bank Lain.

Baca Juga :

Lupa & Salah PIN? SMS Banking BRI Terblokir? ini Solusinya!!
[Lengkap+Gambar] Panduan Cara TopUp Saldo Kartu Brizzi BRI
Kamu TKI? Mau Daftar Internet Banking BRI? Ini Caranya!!




1. Limit Transfer Melalui Mesin ATM BRI

Jenis Kartu CLASSIC GOLD
Limit Transfer ATM BRI ke Bank lain Maksimal Rp. 10.000.000 Maksimal Rp. 15.000.000
Limit Transfer ATM Sesama Rekening BRI Maksimal Rp. 50.000.000 Maksimal Rp. 100.000.000

Buat Kamu pemegang Kartu Gold tentu mempunyai keleluasaan lebih dibandingkan pemegang Kartu Classic. Dimana Kartu Gold dapat melakukan Transfer hingga 100 juta rupiah perhari kesesama Rekening BRI dan 15 juta ke Rekening Bank Lain. Sedangkan Pemilik Kartu Classic yang diberikan batas Transfer sebesar 50 juta rupiah kesesama Bank BRI dan 10 juta ke Rekening Bank lain.

2. Limit Transfer Melalui Mobile Banking BRI

Jenis Kartu CLASSIC GOLD
Limit Transfer M-Bangking BRI ke Bank lain Maksimal Rp. 1.000.000 Maksimal Rp. 10.000.000
Limit Transfer M-Bangking BRI ke Sesama Rekening BRI Maksimal Rp. 1.000.000 Maksimal Rp. 10.000.000

Mobile Banking BRI memang bisa diandalkan, mudahnya melakukan transaksi perbankan menjadi alasan banyaknya nasabah yang menggunakan Layanan Mobile Banking BRI. Tanpa harus repot-repot mengunjungi Kantor Cabang atau mesin ATM terdekat, kamu bisa melakukan berbagai jenis transaksi.

Namun ada kekurangan dari Mobile Banking BRI, dimana Limit Transfer lebih kecil dibandingkan melalui Mesin ATM atau lewat Kantor Cabang BRI.

Untuk pengguna Kartu Gold dan Kartu Classic diberikan maksimal limit transfer sebesar 10 juta rupiah kesesama Rekening BRI. Sedangkan limit transfer dari Mobile Banking BRI ke Bank Lain hanya 1 juta rupiah saja.

3. Limit Transfer Melalui Internet Banking

Jenis Kartu CLASSIC GOLD
Limit Transfer Internet Bangking BRI ke Bank lain Maksimal Rp. 15.000.000 Maksimal Rp. 15.000.000
Limit Transfer Internet Bangking BRI ke Sesama Rekening BRI Maksimal Rp. 1.000.000.000 Maksimal Rp. 1.000.000.000

Dibandingkan melalui mesin ATM dan Mobile Banking, Layanan Internet Banking memiliki Batas Transfer yang cukup besar. Dimana pengguna Kartu Gold dan Classic dapat melakukan transfer senilai 1 Milyar rupiah ke sesama Bank BRI.

Namun nilai transfer ke rekening bank lain hanya 15 juta rupiah saja, entah itu kartu Gold maupun Classic.

4. Limit Transfer Melalui SMS Banking BRI

Jenis Kartu CLASSIC GOLD
Limit Transfer SMS Bangking BRI ke Bank lain Maksimal Rp. 1.000.000 Maksimal Rp. 1.000.000
Limit Transfer SMS Bangking BRI ke Sesama Rekening BRI Maksimal Rp. 10.000.000 Maksimal Rp. 10.000.000

Meski saat ini layanan SMS banking sudah jarang digunakan, namun tetap saja ada nasabah yang memanfaaatkan layanan satu ini. Mudahnya penggunaan tanpa memerlukan  akses Internet, layanan ini sangat cocok buat kamu pengguna Handphone versi lama.

Adapun limit transfer yang dapat kamu nikmati, yakni 10 juta rupiah ke sesama rekening Bank BRI dan 1 juta rupiah ke rekening selain Bank BRI, baik itu kartu gold maupun Classic.

Itulah rincian Limit Transfer dari Bank BRI mulai dari layanan SMS Banking, Internet Banking, Mobile Banking maupun melalui mesin ATM.