Limit Transfer Internet Banking & Mobile Banking CIMB Niaga

limit transfer cimb niaga
" Mau transfer ke sesama Bank CIMB Niaga atau Rekening Bank Lain? Berapa Limit Transfer Antar Bank pada CIMB Niaga? Berapa Maksimal Transfer Internet Banking CIMB Niaga? Berapa Batas Maksimum Transfer Mobile Banking CIMB Niaga? Layanan Apa yang mempunyai Maksimal Transfer paling besar? "

Limit Transfer CIMB Niaga - Layanan Internet Banking, Mobile Banking dan SMS Banking, saat ini memang sangat dibutuhkan. Dengan Layanan tersebut Nasabah tidak perlu lagi mendatangi Mesin ATM atau Kantor Cabang CIMB Niaga untuk berbagai macam transaksi.

CIMB niaga sendiri memiliki Layanan perbankan yang diberi nama CIMB Clicks, Go Mobile dan SMS Banking. Namun perbulan Juni 2020 layanan CIMB Clicks dan Go Mobile resmi berganti nama menjadi Octo Clicks dan Octo Mobile. Setiap layanan memiliki limit transfer yang berbeda beda.

Berapa Limit Transfer CIMB Niaga (Octo Clicks, Octo Mobile dan SMS Banking)? 

OK, tak perlu panjang lebar. Langsung saja Yuks, simak Penjelasan Lengkapnya!! 

Baca Juga :

Limit Transfer Internet Banking, Mobile Banking & ATM BRI
Cara MengHubungi Call Center CIMB Niaga 24 Jam Semua Wilayah
Panduan: Cara Daftar Go Mobile Cimb Niaga Lengkap dengan Gambar



1. Limit Transfer Melalui Mesin ATM CIMB Niaga
Jenis Transaksi CDM ATM SST
Limit Transfer ATM Sesama Rekening CIMB Niaga Maksimal 50 juta Maksimal 50 juta Maksimal 50 juta
Limit Transfer ATM CIMB Niaga ke Bank lain Maksimal 25 juta Maksimal 25 juta -

Mesin ATM tetap menjadi layanan yang banyak digunakan nasabah bank CIMB Niaga. Transaksi yang aman menjadi salah satu faktornya, namun ternyata Transfer melalui ATM CIMB Niaga ada limitnya Loh!!
Berapa sih Limit (Maksimal) transfer dari ATM CIMB niaga ke sesama maupun ke Bank Lain?
Seperti yang tertera pada tabel diatas, Transfer ke sesama rekening CIMB Niaga dibatasi dengan nominal transfer 50 juta rupiah. Sedangkan Transfer ke rekening Bank lain sebesar 25 juta rupiah.

2. Limit Transfer Melalui Mobile Banking (Go Mobile/Octo Mobile) CIMB Niaga
Jenis Transaksi Online SKN/Kliring Valuta Asing Rekening Ponsel
Limit Transfer ke Sesama Rekening CIMB Niaga Maksimal 100 juta/transaksi/hari Maksimal 100 juta Maksimal 100 juta Maksimal 5 juta
Limit Transfer ke bank lain (ATM Bersama dan Prima) Maksimal 25 juta/transaksi atau Maks. 50 juta/hari

Dahulu mobile banking CIMB Niaga dikenal dengan Go Mobile namun sejak bulan Juni 2020, Go Mobile berganti nama menjadi Octo Mobile. Pergantian nama tersebut tentu dibarengi dengan fasilitas dan fitur yang lebih baik.
Bicara soal limit transfer, tiap layanan pasti memiliki ketentuan yang berbeda beda. Untuk Octo Mobile sendiri memiliki batas maksimum transfer sebesar 100 juta perhari ke sesama rekening CIMB Niaga. Sedangkan maksimal transfer  ke rekening Bank lain sebesar 50 juta rupiah.

3. Limit Transfer Melalui Internet Banking CIMB Niaga
Jenis Transaksi Online RTGS dan SKN/Kliring Valuta Asing Western Union Pembayaran Tagihan
Limit Transfer ke Sesama Rekening CIMB Niaga Maksimal 200 juta Maksimal 200 juta Maksimal 200 juta Maksimal 200 juta Maksimal 2 Milyar
Limit Transfer ke bank lain (ATM Bersama dan Prima) Maksimal 100 juta/25 juta/transaksi

Dari beberapa layanan milik CIMB Niaga, Internet Banking atau CIMB clicks dan sekarang dikenal dengan Octo Clicks memiliki batasan transfer paling besar. Dimana besaran transfer dari Octo Clicks ke sesama rekening CIMB Niaga sebesar 200 juta. Sedangkan limit transfer ke rekening bank lain sebesar 100 juta perhari, dengan rincian 25 juta / transaksi.

Hebatnya, Octo Clicks memiliki limit pembayaran tagihan senilai 2 milyar rupiah.

4. Limit Transfer Melalui SMS Banking CIMB Niaga

Jenis Transaksi Online Pembayaran Tagihan
Limit Transfer ke Sesama Rekening CIMB Niaga Maksimal 100 juta Maksimal 2 Milyar
Limit Transfer ke bank lain (ATM Bersama dan Prima) Maksimal 50 juta

Meski sudah jarang digunakan, namun SMS Banking CIMB Niaga masih bisa diandalkan. Dimana SMS Banking CIMB niaga dapat digunakan untuk transfer dana dengan limit 100 juta rupiah ke sesama rekening CIMB Niaga dan 50 juta rupiah ke rekening Bank lain.

Itulah penjelasan tentang Limit Transfer Bank CIMB Niaga mulai dari ATM, Octo Mobile, Octo Clicks dan SMS Banking. Mana layanan favorit kamu? semua tergantung kebutuhan tentunya.