Cara MengHubungi Call Center CIMB Niaga 24 Jam Semua Wilayah

call center cimb niaga

Call Center CIMB Niaga - Salah satu keunggulan yang dimiliki CIMB Niaga adalah Infrastruktur Teknologi Informasi yang mendukung. Itulah yang membuat CIMB Niaga menjadi Bank swasta yang terkemuka di Indonesia.

Bahkan saat ATM pertama kali dikenalkan dibIndonesia, CIMB Niaga menjadi salah satu yang menggunakannya. Tidak hanya itu, tahun 1981 CIMB yang dulunya bernama Bank Niaga menjadi banknyang pertama kali memberikan pelayanan online kepada nasabah.

Hal tersebut membuktikan bahawa CIMB Niaga selalu mengutamakan pelayanan untuk nasabah. Tak khayal bila saat ini menjadi Bank keempat terbesar di Indonesia dari segi aset, dana masyarakat, kredit dan jumlah cabang yang tersebar ke pelosok negeri.


Produk-Produk CIMB Niaga


CIMB Niaga resmi didirikan pada 26 Sepetember 1955, yang dulunya bernama Bank Niaga. Berbagai terobosan strategi telah mereka lakukan, khusunya pelayanan terhadap nasabah. Maka dari itu, tak heran meski berstatus bank swasta, CIMB Niaga berhasil menjadi bank terbesar keempat di Indonesia.

CIMB Niaga merupakan perusahaan yang perbankan yang memiliki beberapa produk unggulan, diantaranya :

1. Tabungan 

Digunakan sebagai tempat untuk menyimpan uang, CIMB Niaga mempunyai berbagai macam jenis tabungan yang tentunya memiliki kelebihan masing masing.

Berikut beberapa jenis tabungan yang dapat anda pilih, diantaranya :

  1. Tabungan CIMB Niaga Extra
  2. Tabungan Usaha
  3. Tabungan X-Tra Payroll
  4. Tabungan X-Tra Valas
  5. Tabungan X-Tra Manfaat
  6. Tabungan X-Tra Pandai
  7. Tabunganku
  8. CIMB Niaga Hypermart Savers
  9. CIMB Niaga Air Asia Savers
  10. On Account Powered by XL

2. Deposito

Tidak jauh berbeda dari Tabungan, Deposito digunakan sebagai simpanan jangka panjang dengan berbagai keuntungan dan bunga cukup tinggi.

Adapun produk Deposito dari CIMB Niaga diantaranya :

  1. Deposito Berjangka
  2. Deposito X-tra
  3. Deposito 370

3. Giro

Giro merupakan suatu istilah perbankan sebagai cara pembayaran yang juga merupakan kebalikam dari sistem cek. Giro berfungsi sebagai surat perintah untuk memindahbukukan sejumlah uang dari rekening satu kerekening orang lain yang tercantum. Selain untuk perusahaan profesional, CIMB Niaga Giro juga berlaku untuk perorangan.

4. Pinjaman

CIMB Niaga juga mengeluarkan tawaran berupa pinjaman untuk berbagai kebutuhan dengan sejuta kemudahan. Dengan bungan yang rendah dan proses cepat memberikan solusi keuangan untuk nasabahnya.

Adapun Pinjaman tersebut, seperti :

  1. Pinjaman Tanpa Agunan / KTA CIMB Niaga
  2. Pinjaman Kepemilikan Rumah
  3. Pinjaman Kepemilikan Kendaraan
  4. Bancassurance

5. Kartu Kredit

Untuk kemudahan bertransaksi, CIMB Niaga juga meluncurkan Kartu Kredit sebagai pengganti uang cash. Namun fasilitas tersebut tentu memiliki kebijakan dan aturan mengenai kewajiban dan hak kedua belah pihak.

Kartu kredit tersebut tentu saja memiliki limit dengan jumlah dana tertentu, jumlah tersebut sudah ditentukan pihak CIMB Niaga selaku penerbit. Selain digunakan untuk berbelanja, kartu kredit juga dapat digunakan untuk tarik tunai di mesin ATM.

Adapun Jenis Kartu Kredit yang bisa Anda pilih :

  1. Ultimate (JCB)
  2. Classic Card
  3. Syariah Gold Card
  4. World MasterCard
  5. Gold Card
  6. Infinite
  7. Platinum Card
  8. Corporate Card
  9. AirAsia BIG

Dari beberapa jenis kartu kredit cimb niaga di atas tentu memilki kelebihan masing masing. Untuk Informasi lebih lengkap mengenai Jenis-jenis, Kelebihan, Fitur serta Promo Kartu Kredit lainnya bisa lihat disini.


Call Center CIMB Niaga


call center cimb niaga
call center cimb niaga 14041

Banyak pelayanan yang CIMB Niaga tawarkan entah itu Online, Offline mau lewat Call Center CIMB Niaga. Hal ini semata mata untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, layanan Call Center tersebut dapat diakses melalui nomor 14041.

Layanan ini dapat diakses selama 24 jam dan didukung oleh staf profesional. Layanan tersebut diperuntukan untuk nasabah yang membutuhkan informasi maupun keluhan mengenai produk CIMB Niaga.

Berikut Beberapa Pelayanan Call Center Niaga 14041 yang dapat Manfaatkan :

  1. Pemblokiran ATM
  2. Mengetahui Informasi Saldo Rekening
  3. Mengetahui Informasi 10 transaksi terakhir
  4. Mengetahui Informasi status cek/BG serta penolakan Kliring
  5. Mengetahui Informasi Kartu Kredit dan Rekening Pinjaman
  6. Membayar Tagihan: Kartu Kredit, Pinjaman, Telepon Pascabayar, Telkom, Kidsport, Perbanas, BSI, Kabel Vision dan Indosat net.
  7. Melakukan pembelian : pembelian pulsa isi ulang.
  8. Transfer ke rekening sendiri (CIMB Niaga), bank lain yang termasuk anggota ATM Bersama atau Prima.
  9. Mengetahui informasi tentang kurs, suku bunga, dan biaya.
  10. Melakuakan administrasi rekening seperti mengubah PIN, ubah alamat, dan permintaan rekening koran melalui fax.


Ternyata selain diperuntukan ke nasabah, layanan Call Center 14041 juga dapat di gunakan buat nonasabah yang belum memiliki rekening. Anda dapat menghubungi 14041 untuk mengwtahui informasi terkait produk CIMB Niaga.

Buat nasabah yang sudah mendaftarkan nomor ponselnya dapat menggunakan layanan Call Center CIMB Niaga 14041 untuk transaksi perbankan. Hal itu bisa anda lakukan bila jauh dari ATM CIMB Niaga, Kantor Cabang atau Tidak ada Koneksi Internet. Anda dapat memanfaatkan 14041 untuk bertranstaksi perbankan.

Dengan hadirnya layanan 14041, tidak heran bila CIMB Niaga menjadi salah satu Bank terbaik di Indonesia.