Berapa Biaya Transaksi & Limit Transfer CIMB Niaga Junior?

limit transfer cimb niaga junior
" Apa itu CIMB Niaga Junior? Apa Keuntungan menabung di Tabungan Junior? Apa saja Fitur Unggulannya? Berapa Biaya Transaksi CIMB Niaga Junior? Berapa Limit Transfer CIMB niaga Junior via ATM? Berapa Limit Transfer via Internet atau Mobile Banking? "

Limit Transfer CIMB Niaga Junior - Yuks, Ajak si kecil gemar menabung sejak dini, Agar si kecil terbiasa menabung demi masa depan, itulah petikan Visi dan Misi Tabungan CIMB Niaga Junior.

Buat Ayah dan Bunda, meskipun tabungan CIMB Niaga Junior dikhususkan buat buah hati tercinta. Namun Kontrol tabungan tetap ada pada Ayah dan Bunda. Dan tabungan tersebut bisa digunakan untuk berbagai jenis transaksi, seperti transfer, penbayaran atau transaksi lainnya. Bicara soal transfer, berapa sih batas limit transfer CIMB niaga Junuor?

Baca Juga :

Cara MengHubungi Call Center CIMB Niaga 24 Jam Semua Wilayah
Limit Transfer Internet Banking & Mobile Banking CIMB Niaga
Tetap Buka Sabtu-Minggu | Ini Daftar Outlet CIMB Niaga Weekend Banking


Sama Seperti jenis tabungan lainnya, CIMB niaga Junior juga memiliki batas transfer yang sudah ditentukan oleh Bank CIMB Niaga. Tapi sebelumnya Yuks, Simak Penjelasan tentang Tabungan CIMB niaga Junior!!

Apa Itu Tabungan CIMB niaga Junior? 

CIMB Niaga Junior adalah Tabungan Khusus untuk anak, dimana orang tua dapat mendidik anaknya untuk menabung sejak dini dengan cara yang menarik. Misalnya Poin Junior, Junior Fantasy Festival dan Petualangan Bermain dari CIMB Junior.

Apa Keuntungan Menabung di CIMB niaga Junior? 

Banyak keuntungan dan kelebihan dari tabungan CIMB Niaga Junior, diantaranya :

1. Poin Junior

Semakin sering menabung, maka semakin banyak pula Poin yang terkumpul. Kamu dapat menukarkan poin tersebut dengan tiket nonton Gratis atau Voucher via Phone Banking 14041.

2. Petualangan CIMB Junior

Nikmati Berpetualang  Seru di tempat rekreasi dan bermain anak bersama CIMB Junior.

3. Belanja dan Tarik Tunai dimana aja!

Dengan Kartu Debit kamu dapat kamu gunakan untuk berbelanja di toko yang berlogo MasterCard dan dapatkan penawaran menarik serta diskon di merchant pilihan. Bisa tarik tunai di semua jaringan ATM CIMB Niaga, berlogo MasterCard, Jaringan MEPS dan ATM Bersama.

4. Fasilitas Branchless Banking

Buat Ayah dan Bunda dapat dengan mudah mengetahui riwayat transaksi Tabungan CIMB niaga Junior dengan OCTO Mobile (Mobile Banking) dan CIMB Clicks (Internet Banking).

5. Jaringan ATM CIMB Niaga

Dengan Kartu Debit, dapat dengan mudah diakses melalui Jaringan ATM CIMB niaga.

Berapa Limit Transfer CIMB niaga Junior? 

limit transfer cimb niaga junior

Berbeda dengan Jenis tabungan CIMB Niaga lainnya, Tabungan CIMB Niaga Junior memiliki Limit Transfer yang tidak begitu besar. Mungkin karena tabungan satu ini dikhususkan untuk anak dan mendidiki anak supaya gemar menabung. Jadi limit transfer tidak sangat terbatas.

Sesuai dengan percakapan Mimin dengan Pihak Bank CIMB Niaga perihal limit transfer pada Halaman Resmi Facebook CIMB Niaga dan kami rangkum seperti dibawah.

Limit Transfer CIMB niaga Junior

No Jenis Transaksi Limit Transfer
1 Transfer Ke Sesama CIMB Niaga Maksimal Rp. 2.000.000
2 Transfer ke Rekening Bank Lain Maksimal Rp. 2.000.000
3 Pembayaran Maksimal Rp. 2.000.000

Berapa Biaya Transaksi CIMB niaga Junior?

Setiap jenis tabungan tentu memiliki Syarat dan Ketentuan yang berlaku. Tak terkecuali CIMB niaga Junior, Tabungan satu ini memiliki Tarif dan Biaya sebagai berikut.

Tarif & Biaya Administrasi 


No Fitur Tabungan CIMB Junior Konven
1 Syarat Usia 0 < 12 Tahun
2 Biaya Setoran Awal Rp. 100.000
3 Biaya Administrasi Bulanan Bebas Biaya
4 Biaya Dormant Account * Rp. 5.000
5 Biaya Administrasi Kartu Debit Bebas Biaya
6 Saldo Mengendap (Minimum Saldo) Rp. 50.000
7 Biaya tambahan (bila saldo di bawah Minimum / mengendap Rp. 5.000 (Jika Saldo rata-rata < Rp 1 Juta)
8 Biaya Penutupan Rekening Tabungan Rp. 50.000
9 Biaya Penggantian Kartu Debit Rp. 20.000
10 Fasilitas CIMB Clicks (Internet Banking) & OCTO Mobile (Mobile Banking) Inquiry only (di user id anak ataupun user id orang tua)

Itulah Penjelasan tentang Tabungan CIMB niaga Junior, yang mencakup Kelebihan CIMB niga Junior, Fitur Tabungan CIMB niaga Junior, Limit Transfer CIMB niaga Junior dan Biaya Transaksi CIMB Niaga Junior. Semoga infirmasi diatas dapat bermanfaat!!