Saldo Minimal BNI Taplus | Muda | Bisnis | Anak | Co-Brand

saldo minimal bni taplus

" Saya nasabah Bank BNI dan kebetulan pengguna simpanan BNI Taplus. Mau tanya, berapa sih saldo minimal BNI taplus setelah transfer atau tarik tunai? "


Saldo Minimal BNI Taplus – Bila ada pertanyaan tentang Bank apa yang terbaik di Indonesia? Ya salah satunya Bank BNI ini. Tentu saja hal tersebut tidak secara instant didapat, namun karena pelayanan, produk hingga fitur fitur menarik yang memuaskan nasabah Bank BNI. 


Layanan berupa produk dan fitur menarik tentu saja ditujukan agar nasabah Bank BNI bisa puas dengan pelayanan Bank BNI. Misalnya saja, adanya mesin ATM tarik tunai, non tunai hingga ATM CDM yang bisa digunakan untuk setor tunai. 


Untuk itu setiap nasabah Bank BNI saat ini dibekali Kartu Debit atau ATM buat mereka yang menginginkannya. Dengan adanya kartu ATM tentu saja diharapkan bisa mempermudah nasabah dalam melakukan berbagai transaksi. 


Mulai dari Penarikan tunai lewat ATM, Transfer uang, bayar tagihan listrik, bayar PDAM, Asuransi Kesehatan, TV kabel dan masih banyak lainya. Tentu saja pembayaran bisa dilakukan secara online hanya melalui smartphone saja. 


Namun perlu temen - temen ketahui, kemudahan tersebut tentu ada ketentuan khusus dari Bank BNI sendiri. Misalnya saja Saldo Minimal yang mengendap pada rekening setelah transfer atau penarikan tunai. Dan kali ini JejakSemut akan membahas Saldo Minimal BNI Taplus. 


Lalu berapa Saldo Minimal BNI Taplus? 



1. Saldo Minimal BNI Taplus


Banyak Kemudahan, Kenyamanan Layanan dan Keuntungan setiap hari buat kamu pengguna Tabungan BNI Taplus. Apa saja manfaat yang akan kamu dapat?

  1. Setoran awal yang masih terjangkau yakni sebesar Rp 500.000,- (Jabotabek) dan Rp 250.000,- (Non Jabotabek).
  2. Pembukaan rekening, penyetoran dan penarikan saldo rekening bisa dilakukan di lebih dari 1.700 Cabang Bank BNI dengan fasilitas online.
  3. Nikmati fasilitas Kartu Debit BNI yang berfungsi sebagai kartu ATM dan dapat digunakan untuk shopping dan pembayaran di berbagai merchant yang berlogo Mastercard.
  4. Kartu ATM dapat digunakan di ATM BNI, ATM Bersama dan ATM berlogo Link di seluruh Indonesia bahkan di seluruh Dunia yang berlogo PLUS/Mastercard/Mastercard Electron.
  5. Nikmati layanan e-banking lewat BNI ATM, BNI Phone Banking, BNI SMS Banking, BNI Internet Banking, BNI Internet Banking versi mobile, BNI Debit Online dan BNI SMS Tunai.


Lalu berapa Saldo Minimal BNI Taplus? 


Tabungan BNI Taplus memiliki ketentuan berupa saldo minimal yang mengendap sebesar Rp. 150.000.


2. Saldo Minimal BNI Taplus Muda


Produk satu ini diperuntukkan buat kamu jiwa muda yang berusia antara 17 tahun hingga 35 tahun.


Ada banyak manfaat yang bisa didapat dari Tabungan BNI taplus Muda, seperti? 

  1. Layanan e-banking, adapun fasilitas elektronik banking berupa BNI ATM, BNI Mobile Banking, BNI Internet Banking, BNI SMS Banking, dan BNI Phone Banking.
  2. Nikmati kemudahan Setoran Tunai melalui BNI CDM (Cash Deposit Machine. Dimana layanan ini bisa kamu gunakan 24 jam lewat mesin ATM CDM terdekat. 
  3. Nikmati kemudahan transaksi non tunai buat kamu yang belum memiliki akun Internet Banking atau Mobile Banking melalui mesin ATM BNI Cashless (ATM Non Tunai).
  4.  Nikmati fasilitas mesin ATM BNI CRM (Cash Recycle Machine). kamu dapat melakukan penarikan tunai maupun setoran tunai lewat mesin ATM satu ini. 
  5. Layanan Notifikasi transaksi via SMS.


Lalu berapa Saldo Minimal BNI Taplus Muda?


Untuk BNI Taplus Muda, memiliki ketentuan saldo minimal atau saldo yang mengendap sebesar Rp. 50.000.


3. Saldo Minimal BNI Taplus Co-Brand


Jenis tabungan satu ini diperuntukkan buat kamu mahasiswa perguruan tinggi yang fungsinya untuk menampung keperluan pembayaran SPP atau keperluan lainnya. 


Ada banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan dari BNI Taplus Muda Co-Brand, seperti :

  1. Temen - temen akan memperoleh Kartu Mahasiswa yang digunakan sebagai kartu identitas. Kartu tersebut bisa digunakan untuk berbagai aktivitas sehari-hari di lingkungan Universitas seperti akses door, absensi dan masih banyak lainnya.
  2. Dengan Kartu Mahasiswa tersebut tentu saja mereka akan merasa bangga terhadap universitas atau perguruan tingginya. 
  3. Kartu tersebut bisa digunakan untuk berbagai keperluan untuk bertransaksi di ribuan jaringan ATM BNI, ATM Bersama dan Link serta adanya fasilitas BNI Internet Banking, BNI SMS Banking serta BNI Phone Banking.


Lalu Berapa Saldo Minimal BNI Taplus Muda Co-Brand? 


Sama seperti BNI taplus Muda, Taplus Muda Co-Brand juga memiliki ketentuan saldo minimal. Namun besarnya sesuai yang ditetapkan dalam Perjanjian Kerjasama (PKS).


4. Saldo Minimal BNI Taplus Bisnis


Kamu Pebisnis, ingin bisnismu lebih lancar dalam urusan transaksi perbankan. Tepat sekali, BNI Taplus Bisnis hadir buat kamu pelaku usaha maupun bukan pelaku usaha, baik perorangan maupun non perorangan. 


Apa saja manfaat yang bisa kita dapatkan dengan menjadi nasabah BNI taplus Bisnis? 

  1. Nikmati fasilitas Kartu Debit BNI Gold atau Kartu Debit BNI Platinum dengan limit transaksi yang lebih besar. 
  2. Dapat diafiliasikan dengan Kartu Debit BNI Co-Brand komunitas bisnis tertentu.
  3. Rincian transaksi / mutasi transaksi dicetak lebih lengkap di buku tabungan.
  4. Info cash flow setiap akhir bulan.
  5. Adanya fasilitas notifikasi transaksi via SMS.
  6. Fasilitas Automatic Transfer System Online (ATS Online)/Sweep Account, seperti : BNI ATM, BNI SMS Banking, BNI Internet Banking dan BNI Phone Banking.


Untuk Saldo Minimal BNI taplus Bisnis adalah Rp. 1.000.000 (saldo minimum rata-rata perbulan).


5. Saldo Minimal BNI Taplus Anak


Nih buat kamu para orang tua, bisa mengajarkan anaknya untuk gemar menabung. Karena BNI taplus anak memang diperuntukkan buat Anak usia 0 s/d 17 tahun.


Tentu saja ada banyak Manfaat yang didapatkan, diantaranya :

  1. Anak - anak jadi terbiasa menabung sejak dini. 
  2. Pada buku tabungan dan kartu debit/ATM tercetak nama Anak sendiri. Tentu saja anak Anda akan lebih tertarik menabung. 
  3. Selain itu Kartu debit/ATM juga dapat didesain menggunakan foto Anak.
  4. Orang tua tetap dapat memantau transaksi Anak dengan adanya fitur notifikasi SMS yang akan dikirimkan ke handphone orangtua.
  5. Bebas biaya pengelolaan rekening, selain itu masih banyak manfaat lainnya. 


Lalu berapa Minimal Saldo BNI Taplus Anak? 


Sesuai informasi yang mimin dapat, saldo minimal yang mengendap buat tabungan BNI taplus anak adalah Rp. 10.000.


6. Saldo Minimal BNI Taplus Anak Co-Brand


BNI Taplus Anak Co-Brand adalah Kartu Pelajar BNI Taplus Anak dan merupakan produk tabungan dengan kartu desain khusus yang diberikan kepada para siswa dari sekolah yang bekerjasama dengan Bank BNI. Kartu tersebut juga digunakan sebagai identitas siswa. 


Tentu saja dengan adanya Kartu Pelajar dari BNI taplus Anak, nantinya pelajar bisa terbiasa belajar menabung.


Untuk Saldo Minimal yang mengendap BNI taplus anak Co-Brand besarnya sesuai yang ditetapkan dalam Perjanjian Kerjasama (PKS).


FAQ tentang Saldo Minimal BNI Taplus


Berapa Saldo Minimal BNI Taplus?

Tabungan BNI Taplus memiliki ketentuan berupa saldo minimal sebesar Rp. 150.000. Saldo tersebut mengendap pada rekening dan tidak bisa digunakan. 


Berapa Saldo Minimal BNI Taplus Muda?

Saldo Minimal yang mengendap adalah Rp. 50.000. Jika saldo dibawah minimal maka akan dikenakan denda setiap bulannya. 


Berapa Saldo Minimal BNI Taplus Muda Co-Brand?

Untuk BNI Taplus Muda Co-Brand besaran saldo minimal sesuai yang telah disepakati sebelumnya dalam Perjanjian Kerjasama (PKS).


Berapa Saldo Minimal BNI Taplus Bisnis?

Ada ketentuan saldo minimal BNI taplus Bisnis mengenai Saldo Minimal yakni sebesar Rp. 1 Juta rupiah, dan ini merupakan saldo minimal rata-rata perbulan.


Berapa Saldo Minimal BNI Taplus Anak?

Untuk saldo minimal BNI Taplus Anak cukup kecil, yakni hanya Rp. 10.000 saja. 


Berapa Saldo Minimal BNI Taplus Anak Co-Brand?

Untuk BNI Taplus Anak Co-Brand besaran saldo minimal sesuai yang telah disepakati sebelumnya dalam Perjanjian Kerjasama (PKS).