Saldo Minimal BNI Taplus Prakerja, Peserta Wajib Tahu

saldo minimal bni taplus prakerja

" Saya nasabah Bank BNI dan kebetulan pemegang Kartu Prakerja dari Tabungan BNI Taplus. Berapa sih, Saldo Minimal BNI Taplus Prakerja? "


Saldo Minimal BNI Taplus Prakerja – Bank negara Indonesia (Persero) Tbk merupakan salah satu Bank yang ditunjuk pemerintah guna menyelenggarakan Program kartu prakerja.


Bank yang dikelola BUMN ini memiliki peran menjadi Bank yang membukakan rekening buat peserta Kartu Prakerja. Sebenarnya temen - temen juga bisa memilih penerimaan transfer dana LinkAja, Gopay atau Ovo. Hanya saja lewat Bank BNI peserta bisa melakukan penarikan insentif via ATM. 


" Kalo sudah memiliki tabungan BNI, peserta bisa langsung mendaftarkan nomor rekening sebagai rekening  rekening penyaluran dana intensif " itulah sepatah kata VP Corporate Communication BNI Selly Adriatika.


Karena itulah Bank BNI ikut serta dan siap memberikan pelayanan terbaik kepada para peserta program prakerja. Saat ini Bank BNI memberikan kemudahan dalam pembukaan rekening secara online. Selain itu pembukaan rekening juga tanpa syarat setoran awal. Belum cukup sampai disitu, peserta juga akan mendapatkan banyak keuntungan lain, misalnya poin dan cashback.


Baca Juga :

Saldo Minimal BNI Taplus | Muda | Bisnis | Anak | Co-Brand

Saldo Minimal Mandiri Silver dan Gold setelah Transfer

Saldo Minimal BRI Syariah Setelah Transfer dan Tarik Tunai


Keuntungan dan Keunggulan Program Kartu Prakerja


Hadirnya tabungan BNI akan memudahkan temen - temen dalam menerima dana bantuan berupa Insentif dan Dana Survei. Jika kamu telah memiliki tabungan BNI bisa langsung daftarkan nomor rekening tabunganmu sebagai rekening penyalur dana intensif. 


Buat kamu yang ingin mendaftar dalam Program Kartu PraKerja ada banyak keuntungan yang bisa temen - temen dapat loh. Apa saja itu? 

  1. Nikmati kemudahan membuka tabungan tanpa setoran awal. 
  2. Tidak dikenakan biaya administrasi pada tahun pertama. 
  3. Biaya administrasi sangat ringan untuk tahun berikutnya. 
  4. Fasilitas m Banking ( BNI Mobile Banking ) agar memudahkan transaksi kapanpun dan dimanapun. 
  5. Adanya fasilitas Kartu Debit BNI untuk penarikan tunai di ATM BNI. Jadi temen - temen bisa lebih mudah saat penarikan tunai. 
  6. Dapatkan Cashback 10% (maksimal Rp 100 ribu) dengan transaksi belanja pakai Kartu Debit BNI pertama kamu.
  7. Dapatkan BNI POIN+ (BNI PoinPlus) pada setiap transaksi dan penambahan saldo tabungan.
  8. Nikmati Bonus 2.600 BNI POIN+ saat aktivasi dan transaksi BNI Mobile Banking serta Registrasi BNI POIN+.
  9. Dapatkan pula Bonus hingga 10.000 BNI POIN+ untuk setiap transaksi belanja dengan Kartu ATM / denit BNI minimal Rp 300 ribu/transaksi.


Lalu Berapa Saldo Minimal BNI Taplus Prakerja? 


Mengingat banyaknya kelebihan dan keuntungan dari BNI taplus Prakerja rasanya tidak perlu lagi ragu untuk membuat BNI Taplus Prakerja. Namun ada hal yang perlu diperhatikan yakni Saldo Minimal BNI Taplus Prakerja.


Sama seperti Tabungan BNI Taplus, buat temen - temen yang mendaftar sebagai peserta Kartu Prakerja memiliki ketentuan saldo minimal mengendap sebesar Rp. 50.000.


Itulah informasi singkat mengenai saldo Minimal BNI taplus Prakerja. Semoga bermanfaat Ya Sob!! 


FAQ tentang Saldo Miinimal BNI taplus Prakerja


Berapa Saldo Minimal BNI taplus Kartu Prakerja?

Bank BNI merupakan salah satu bank yang ditunjuk dalam program kartu prakerja. Adapun Saldo Minimal BNI taplus program Kartu prakerja adalah Rp. 50.000.


Berapa Saldo Mengendap BNI Taplus Kartu Prakerja?

Sama seperti tabungan BNI Taplus, untuk program kartu prakerja juga ditetapkan saldo minimal mengendap yakni sebesar Rp. 50.000.


Apakah BNI taplus Program Kartu Prakerja bisa untuk menabung?

Sama seperti jenis tabungan lainnya, BNI taplus untuk program kartu prakerja juga dapat digunakan untuk menabung dan sebagai alat transaksi.