5 Cara Mengetahui Nomor ShopeePay Lewat Aplikasi Shopee TERBARU

cara mengetahui nomor shopeepay


" Mau transaksi non tunai, tapi lupa nomor ShopeePay sendiri? Begini nih, cara paling mudah mengetahui nomor ShopeePay. "


Cara Mengetahui Nomor ShopeePay – Saat ini uang virtual sangat membantu kita saat bertransaksi. Dengan adanya uang virtual transaksi akan lebih mudah dan cepat. Salah satunya ShopeePay yang resmi dikeluarkan Shopee.


Namun banyak dari nasabah yang sering lupa nomor ShopeePay sendiri, padahal cara melihat nomor ShopeePay sendiri sangatlah mudah. Tapi masalah ini terkadang jadi problem yang cukup menjengkelkan.


Apa itu ShopeePay?


ShopeePay adalah dompet digital resmi dari Shopee yang dapat digunakan saat belanja di aplikasi Shopee maupun merchant rekanan ShopeePay.


Dompet digital satu ini menawarkan beragam fitur menarik yang akan membantu nasabah dalam bertransaksi. Misalnya pembayaran, transfer, Top Up pulsa, Token listrik dan masih banyak lainnya.


Tapi sebelumnya kamu harus melakukan Aktivasi ShopeePay terlebih dahulu. Cara aktivasi juga sangatlah mudah, cukup gunakan nomor telepon jika sudah teregistrasi silakan Top Up Saldo ShopeePay Anda dengan nomor rekening atau yang biasa dikenal nomor VA ShopeePay.


Lalu, Apakah kita harus menghubungi Call Center Shopee? Untuk cara melihat nomor ShopeePay kita sendiri tidak perlu menghubungi call center ShopeePay.


Cek nomor ShopeePay bisa kamu lakukan lewat aplikasi Shopee. Mau bagaimana caranya?


Cara Mengetahui Nomor ShopeePay melalui Aplikasi Shopee


Saat hendak mengetahui nomor ShopeePay sendiri caranya cukup mudah, yakni hanya melalui aplikasi ShopeePay. Tentunya diperlukan akses internet untuk membuka apk Shopee Ya!!


Berikut ini Cara Mengetahui Nomor Virtual ShopeePay milik sendiri :


1. Buka Aplikasi Shopee


Silakan buka aplikasi Shopee melalui smartphone yang telah terinstall.


2. Pilih Menu ShopeePay

Pilih menu shopeepay

Pada tampilan menu utama silakan klik ShopeePay pada bagian atas.


3. Pilih Menu Isi Saldo

Pilih Menu Isi Saldo

Pada halaman ini akan muncul jumlah saldo yang kamu miliki beserta beberapa menu lainnya. Klik saja Isi Saldo (bukan berarti kamu harus mengisi saldo Ya, langkah ini hanya bertujuan mengetahui nomor virtual ShopeePay saja).


4. Pilih Bank Transfer

Klik Bank Transfer

Pada menu berikutnya, ada beberapa pilihan menu untuk Top Up. Karena disini kita hanya ingin melihat nomor ShopeePay kita saja, jadi klik saja Bank Transfer.


5. Pilih Rekening Bank

Muncul Nomor ShopeePay

Perlu kita ketahui, cara Top Up ShopeePay akan otomatis menggunakan nomor VA (Virtual Account). Jadi pilih saja rekening Bank yang Anda gunakan.


6. Nomor ShopeePay Anda


Nantinya pada halaman berikutnya akan muncul nomor ShopeePay (Virtual Account) Anda beserta cara Top Up Saldo ShopeePay.

Baca Juga :

 [ Pengalaman Pribadi ] Cara Ganti Nomor HP Shopee yang Hilang

[Solusi] Transfer BRIVA di Shopee Berhasil tapi Status Belum Dibayar


FAQ Tentang Cara Mengetahui Nomor ShopeePay


Apakah Nomor ShopeePay dapat digunakan untuk Semua Bank?

Ya, silakan gunakan nomor ShopeePay dan kamu cukup mengganti kode bank saja.


Apa Bisa mengecek Nomor ShopeePay lewat situs resmi Shopee?

Bisa. Untuk cara melihat nomor ShopeePay tidak jauh berbeda dengan versi aplikasi.


Apa itu Nomor Virtual Account ShopeePay?

Nomor virtual acccount digunakan saat akan melakukan transaksi atau Top Up (isi saldo).