GAGAL Registrasi BRImo Kode SIA9, INI PENYEBABNYA!!

Penyebab GAGAL Registrasi BRImo Kode SIA9


“Sudah coba daftar BRImo beberapa kali tapi tetap gagal, tapi justru saat registrasi di BRImo muncul kode SIA9, apa yang harus saya lakukan, bagaimana cara mengatasi kode SIA9 tanpa ke kantor cabang Bank BRI?”


BRImo Kode SIA9 - Saat ini Bank BRI lebih memudahkan nasabahnya melakukan pendaftaran di aplikasi BRImo. Cukup input data diri dan data rekening serta data kartu debit, nasabah bisa melakukan registrasi BRImo dengan mudah dan tentunya langsung bisa digunakan.


Terlebih lagi khusus buat kamu nasabah pengguna BRI Internet Banking, tidak perlu lagi melakukan registrasi di BRImo. Kenapa? Karena User ID di layanan BRI Internet Banking sama dengan Username di aplikasi BRImo.


Lalu kenapa saya registrasi BRImo muncul kode SIA9?


Terkait permasalahan diatas dimana selalu gagal registrasi pada aplikasi BRImo serta muncul kode SIA9.


Artinya:

Proses registrasi telah melebihi limit atau batas waktu percobaan registrasi harian. Jadi anda bisa mencoba registrasi BRImo kembali di hari berikutnya.


Namun jika hari berikutnya percobaan registrasi BRImo tetap gagal, temen-temen bisa mengunjungi kantor cabang Bank BRI terdekat untuk bantuan customer service.


Adapun data yang diperlukan, seperti: kartu e-KTP asli, buku tabungan, kartu debit, nomor telepon yang terdaftar di rekening, serta smartphone yang telah terinstal aplikasi BRImo. Pastikan pula nomor telepon memiliki cukup pulsa setidaknya 5.000 karena nanti akan digunakan untuk menerima kode OTP melalui SMS yang biasa disebut m-Token.


Biasanya nasabah tidak dikenai biaya saat registrasi BRImo di kantor cabang BRI.


Catatan :

  1. Penyebab registrasi BRImo muncul kode SIA9 adalah Proses registrasi telah melebihi limit atau batas waktu percobaan registrasi harian. Jadi anda bisa mencoba registrasi BRImo kembali di hari berikutnya.
  2. Jika tetap gagal temen-temen bisa menghubungi Call Center BRI: 14017/1500 017 atau via Email: callbri@bri.co.id.
  3. Alternative lain bisa langsung mengunjungi Cabang BRI terdekat.


Baca Juga:

Cara Blokir ATM BRI yang Hilang / Tertelan Tanpa ke Bank


FAQ tentang GAGAL Registrasi BRImo Kode SIA9


Apa penyebab gagal registrasi BRImo dengan kode SIA9?

Registrasi BRImo gagal muncul kode SIA9 biasanya disebabkan Proses registrasi telah melebihi limit atau batas waktu percobaan registrasi harian. Untuk itu nasabah bisa mencobanya kembali di hari berikutnya.


Apa perlu ke Kantor Cabang BRI bisa terus gagal registrasi BRImo?

Tidak perlu, silakan coba registrasi kembali dihari berikutnya. Namun bila tetap gagal, silakan menghubungi CS BRI di 14017/1500 017 atau via Email: callbri@bri.co.id. jika tetap tidak menemukan solusi apa boleh buat, silakan datang langsung ke kantor cabang BRI terdekat.