Transaksi Anda Melebihi Limit Harian BRImo Kode MT61, Ini PENYEBABNYA!!

Transaksi Anda Melebihi Limit Harian BRImo Kode MT61


“Tadinya saya mau transfer di BRImo, tapi muncul pesan transaksi anda melebihi limit harian kode: MT61. Padahal cuma transfer Rp. 1 Juta, Apa BRImo saya sudah limit atau sedang ada gangguan?”


Transaksi Anda Melebihi Limit Harian - Bank BRI memiliki sistem keamanan berlapis, seperti User Id dan Password serta kode PIN BRImo sebagai verifikasi transaksi. Hal itu berlaku untuk Internet Banking maupun mobile banking (BRImo).


Saat berganti perangkat atau Smartphone, aplikasi BRImo yang diakses di perangkat baru juga diperlukan verifikasi berupa SMS berisi kode OTP yang dikirim ke nomor telepon terdaftar.


Lalu apa Penyebab Transaksi Anda Melebihi Limit Harian BRImo Kode MT61?


Mengenai pertanyaan diatas dimana nasabah tidak bisa melakukan transaksi berupa transfer di BRImo dan muncul tulisan transaksi Anda melebihi limit harian kode MT61.


Jawabannya:

  1. Seperti yang sudah mimin jelaskan diatas dimana bank BRI memiliki sistem keamanan berlapis. Biasanya Safety Mode diterapkan apabila nasabah berganti Smartphone dan melakukan aktivasi ulang BRImo.
  2. Tapi tidak perlu khawatir, terkait pesan MT61 (melebihi limit harian) hanya bersifat sementara. Dan aplikasi dapat digunakan kembali setelah 1 x 24 jam.
  3. Namun bila pada hari berikutnya tetap muncul keterangan yang sama, silakan hubungi layanan Call Center BRI: 14017/1500 017 atau via Email: callbri@bri.co.id. Atau bisa mengunjungi kantor Cabang BRI terdekat.


Baca Juga:

GAGAL Registrasi BRImo Kode SIA9, INI PENYEBABNYA!!


FAQ tentang Transaksi Anda Melebihi Limit Harian


Apa penyebab Transaksi Anda Melebihi Limit Harian?

Safety Mode diterapkan apabila nasabah berganti Smartphone dan melakukan aktivasi ulang BRImo, Alhasil muncul pesan tersebut.


Apa yang Harus saya lakukan saat muncul pesan Transaksi Anda Melebihi Limit Harian MT61?

Tidak perlu khawatir, temen-temen dapat transaksi kembali melalui aplikasi BRImo pada hari berikutnya secara normal.