PENYEBAB!! Registrasi BRImo Nomor Telepon & Email Tidak Terdaftar

Registrasi BRImo Gagal Nomor Telepon & Email Tidak Terdaftar


"Registrasi BRImo selalu Gagal? Justru muncul pesan nomor telepon dan alamat email tidak terdaftar. Apakah registrasi BRImo harus di kantor cabang BRI?"


Registrasi BRImo Gagal Nomor Telepon & Email Tidak Terdaftar - Saat ini peranan Mobile Banking dan Internet Banking memang sangat dibutuhkan. Kemudahan transaksi, baik itu transaksi finansial maupun non finansial dapat kita lakukan dengan mudah.


Namun untuk dapat menggunakan BRImo, terlebih dahulu nasabah harus registrasi terlebih dahulu untuk mendapatkan User ID (Username) serta Password.  Nantinya Username tersebut digunakan untuk Login ke aplikasi BRImo.


Registrasi juga dapat nasabah lakukan langsung lewat aplikasi BRImo.


Tapi,


Saat daftar BRImo justru muncul keterangan "Nomor Telepon & Email Tidak Terdaftar".


Lalu,


Apa Penyebab Gagal Registrasi BRImo "Nomor Telepon & Email Tidak Terdaftar"?

  1. Apabila temen-temen gagal melakukan registrasi BRImo serta muncul keterangan nomor telepon dan alamat email tidak terdaftar. Kemungkinan besar ada perbedaan data nomor telepon ataupun alamat email pada rekening dengan yang diinput saat registrasi BRImo.
  2. Solusinya, Nasabah bisa langsung datang ke Kantor Cabang BRI terdekat untuk melakukan registrasi BRImo dan nantinya akan dibantu Customer service sampai proses selesai.
  3. Adapun beberapa dokumen yang diperlukan seperti: buku tabungan, e-KTP asli, kartu debit, Smartphone dengan aplikasi BRImo versi terbaru. Pastikan juga anda memiliki cukup pulsa minimal Rp. 5 ribu pada nomor telepon yang terdaftar.


Okay, itulah penjelasan singkat mengenai Gagal Registrasi BRImo dan muncul Keterangan Nomor Telepon & Email Tidak Terdaftar.


Untuk pertanyaan seputar BRImo jangan ragu untuk tuliskan dikolom komentar. Terima Kasih.


Baca Juga: 

Transaksi Anda Melebihi Limit Harian BRImo Kode MT61, Ini PENYEBABNYA!!


FAQ Tentang Registrasi BRImo Gagal


Apa Penyebab Gagal Registrasi BRImo "Nomor Telepon & Email Tidak Terdaftar"?

Kemungkinan ada perbedaan data untuk nomor telepon atau Email pada data Bank dengan yang diinput saat registrasi BRImo.


Bagaimana Jika Nomor Telepon Hilang?

Untuk kasus satu ini, bisa langsung mengunjungi Cabang BRI terdekat untuk mengubah nomor telepon yang sudah tersimpan di database bank BRI.