Transaksi Gagal Kode Respon Dari Host 70, Ini Penyebabnya!!

Transaksi Gagal Kode Respon Dari Host 70


“Sudah coba beberapa kali transaksi di mesin ATM tapi gagal, justru muncul pesan Transaksi Gagal Kode Respon Dari Host 70. Bagaimana solusinya?”


Transaksi Gagal Kode Respon Dari Host 70 - Meski saat ini Layanan digital banking lebih prioritas digunakan nasabah, namun mesin ATM BRI juga masih sangat dibutuhkan. Selain untuk tarik tunai dan setoran tunai, mesin ATM juga bisa digunakan untuk transaksi non finansial.


Lalu apa penyebab muncul pesan Transaksi Gagal Kode Respon Dari Host 70 pada ATM BRI?


Untuk permasalahan satu ini sebenarnya tidak perlu dikhawatirkan, terkait muncul keterangan pada saat transaksi di mesin ATM BRI "Transaksi Gagal Kode Respon Dari Host 70".

  1. Security system Bank BRI adalah penyebabnya, lohh apa itu? Hal ini bisa terjadi karena sistem keamanan untuk data nasabah, biasanya nasabah sudah terlalu lama tidak mengganti PIN kartu ATM.
  2. Dan solusinya sangat mudah, silakan ganti saja PIN kartu ATM temen-temen. Penggantian PIN bisa langsung melalui mesin ATM BRI.
  3. Dimana Bank BRI juga menyarankan untuk mengganti PIN ATM secara berkala, tentu saja semata-mata untuk keamanan data nasabah.


Itulah ulasan singkat mengenai Transaksi Gagal Kode Respon Dari Host 70 pada mesin ATM BRI. Jika ada pertanyaan silahkan tuliskan di kolom komentar.


Baca Juga:

PENYEBAB!! Registrasi BRImo Nomor Telepon & Email Tidak Terdaftar


FAQ Tentang Transaksi Gagal Kode Respon Dari Host 70


Apa Penyebab muncul pesan Transaksi Gagal Kode Respon Dari Host 70 pada ATM BRI?

Hal ini terjadi karena nasabah sudah terlalu lama tidak mengganti PIN kartu ATM. Jadi sebaiknya segera ganti PIN ATM yang baru.


Apa bisa Ganti PIN Kartu ATM lewat mesin ATM BRI?

Tentu saja bisa. Silakan pilih menu Transaksi Lainnya lalu pilih Penggantian PIN.