Hanya 5 Menit!! Cara Menambah Rekening di BRImo

Cara Menambah Rekening di BRImo


“Saya memiliki 2 rekening BRI, salah satunya telah tersambung ke BRImo. Lalu bagaimana cara menambahkan rekening lainnya pada BRImo? Apa harus ke Bank BRI?”


Cara Menambah Rekening di BRImo - Saat ini BRImo menjadi salah satu apikasi yang paling diminati nasabah Bank BRI, kemudahan bertransaksi serta sistem keamanan akun menjadi salah satu hal yang bisa dipertimbangkan.


Dengan BRImo nasabah bisa menikmati berbagai fitur menarik, mulai dari transfer, isi pulsa, token listrik, pembayaran angsuran, dan masih banyak lainnya.


Untuk dapat menikmati fitur tersebut tentu saja nasabah diharuskan merigistrasi akun BRImo tersebut. Tentunya dengan rekening yang dimiliki.


Lalu Apa Bisa Menambahkan Rekening lain di BRImo?


Tentu saja bisa Sob, Bank BRI memberikan keleluasaan kepada nasabahnya untuk menautkan lebih dari 1 rekening pada 1 user Id di Aplikasi BRImo.


Lalu Bagaimana Cara menambahkan Rekening di BRImo?

  1. Mengenai pertanyaan diatas dimana nasabah Bank BRI memiliki 2 rekening tabungan atau lebih dan salah satunya telah terdaftar di aplikasi BRImo, maka tidak perlu lagi menambahkan rekening lain secara manual.
  2. Karena secara otomatis rekening lainnya akan terdaftar juga di aplikasi BRImo, asalkan rekening tersebut mendapatkan fasilitas eBanking BRI.
  3. Contoh Anda memiliki rekening tabungan BRI Simpedes dan BritAma, dimana rekening BritAma sudah terdaftar di BRImo maka secara otomatis rekening Simpedes juga akan masuk kedalam 1 User ID atau Username tersebut.
  4. Adapun jenis tabungan yang tidak mendapatkan fasilitas eBanking BRI, seperti TabunganKu BRI. Jenis tabungan ini tidak bisa ditambahkan ke BRImo.


Itulah penjelasan mengenai cara menambahkan rekening lain di BRImo.


Baca Juga:

Transaksi Gagal Kode Respon Dari Host 70, Ini Penyebabnya!!


FAQ tentang Cara Menambah Rekening di BRImo


Apa bisa menambahkan rekening lain di BRImo?

Tentu saja Bisa. Sebenarnya anda tidak perlu lagi menambahkan rekening lain, karena secara otomatis rekening lain akan teregistrasi. Asalakan rekening tersebut mendapatkan fasilitas eBanking, misalnya BritAma atau Simpedes.


Apa rekening TabunganKu bisa ditambahkan atau didaftarkan di aplikasi BRImo?

Tidak. Jenis tabungan satu ini tidak mendapatkan fasilitas eBanking BRI.