Hanya 5 Menit!! Cara Ganti Nomor HP di Aplikasi BRImo

Cara Ganti Nomor HP di Aplikasi BRImo


"Saya pengguna BRImo, tapi nomor Handphone yang terdaftar di BRI saya hilang. Apa bisa ganti nomor HP di aplikasi BRImo agar bisa mengirim mToken?"


Cara Ganti Nomor HP di Aplikasi BRImo - Fungsi nomor telepon memang cukup penting, dimana nomor HP yang telah teregistrasi di layanan eBanking seperti internet banking difungsikan untuk menerima kode OTP untuk verifikasi dalam bentuk mToken.


Lalu Apa jadinya jika Nomor Telepon tersebut Hilang? Apa bisa ganti nomor Telepon lewat aplikasi BRImo?

  1. Menjawab pertanyaan diatas, bila temen-temen kehilangan nomor telepon yang telah terdaftar di Internet Banking atau BRImo.
  2. Anda tidak bisa menggantinya langsung lewat Aplikasi BRImo maupun Internet Banking.
  3. Namun penggantian nomor telepon hanya bisa dilakukan via customer service di kantor Cabang BRI.
  4. Adapun beberapa dokumen yang perlu temen-temen siapakan, seperti: buku tabungan, e-KTP asli, kartu ATM BRI, dan nomor telepon baru yang ingin didaftarkan.
  5. Pastikan pula nomor telepon tersebut memiliki cukup pulsa, karena nantinya akan digunakan untuk menerima kode OTP untuk verifikasi. Sediakan pulsa minimal Rp 5000.


Itulah ulasan singkat mengenai Cara Ganti Nomor HP di Aplikasi BRImo. Semoga bermanfaat, jangan lupa tuliskan komentar jika ada pertanyaan atau saran. Terima kasih.


Baca Juga:

Hanya 5 Menit!! Cara Menambah Rekening di BRImo


FAQ Tentang Cara Ganti Nomor HP di Aplikasi BRImo


Apa bisa ganti Nomor Telepon di aplikasi BRImo?

Tidak Bisa. Penggantian nomor telepon hanya bisa dilakukan via CS di Kantor Cabang BRI.


Berapa Biaya Penggantian Nomor telepon di Cabang BRI?

Tidak dikenakan biaya, tapi pastikan anda memiliki cukup pulsa minimal Rp. 5000 untuk menerima kode mToken untuk verifikasi nomor telepon yang baru.