Solusi BNI Mobile Alert 2754 Transaksi Tidak Bisa Dilanjutkan

2754 transaksi tidak dapat dilanjutkan

" Mau transfer lewat m-Banking BNI, tapi gagal dan muncul peringatan 2754 Transaksi tidak dapat dilanjutkan. Apa penyebabnya? Bagaimana Cara Mengatasinya? "



BNI Mobile Alert 2754 -  Buat nasabah Bank BNI pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi satu ini. Mungkin kamu salah satunya yang menggunakan Mobile Banking BNI. Mulai dari transaksi finansial seperti transfer, pembelian dan pembayaran, m-Banking juga dapat kamu gunakan untuk cek saldo, cek mutasi / rekening koran.



Apa arti Alert "2754" "Transaksi Tidak Bisa Dilanjutkan. Silakan Hubungi BNI Call untuk informasi lebih lanjut." ?

 

Gagal Transfer


Mau Transfer melalui BNI Mobile Banking tapi muncul peringatan "2754" "Transaksi Tidak Bisa Dilanjutkan. Silakan Hubungi BNI Call untuk informasi lebih lanjut."


Penyebab dan Solusinya :

1. Terkait pertanyaan diatas dimana muncul peringatan 2754 kemungkinan bisa disebabkan karena adanya pemeliharaan jaringan dari layanan Mobile Banking BNI.

2. Kemungkinan kedua bisa disebabkan karena saldo nasabah berada dibawah saldo minimum (saldo mengendap). Untuk saldo minimal tiap tabungan tentu berbeda-beda, Biasanya kisarana Rp. 50.000 - Rp. 150.000.


Baca Juga :


Gagal Aktivasi BNI Mobile Banking "MBANK52"? Ini Solusinya!!

Penyebab "9081 General Error" BNI Internet / Mobile Banking

Mau Tarik Tunai? Transaksi ditolak ATM BNI? Apa Penyebabnya!



Tidak Bisa Login


Tidak bisa Login BNI Mobile Banking dan muncul peringatan "2754" "Transaksi Tidak Bisa Dilanjutkan. Silakan Hubungi BNI Call untuk informasi lebih lanjut."


Penyebab dan Solusinya :

1. Penyebab Pertama bisa diakibatkan adanya gangguan jaringan sementara pada sistem layanan Mobile Banking BNI. Anda bisa mengulangi beberapa saat kemudian.

2. Kecuali bila User ID diblokir, dimana anda diharuskan membuka blokir dengan mengunjungi Kantor Cabang BNI terdekat.


FAQ Tentang Alert "2754" Transaksi Tidak Bisa Dilanjutkan


Saat Isi Saldo Gopay muncul peringatan error "2754", Apa Penyebabnya?

Biasanya Bank BNI akan melakukan pemeliharaan jaringan (maintenance system) pada tengah malam. Hal tersebut terjadi kisaran jam 23.00 keatas. Jadi kamu bisa mencoba kembali beberapa jam kemudian atau pagi harinya.


Apa Penyebab Gagal Top Up Ovo lewat Mobile Banking BNI?

Gagal Top Up OVO biasanya sering terjadi pada tengah malam yakni antara jam 23.00 keatas. Hal tersebut dikarenakan adanya Maintenance Sistem pada sistem BNI. Jadi sebaiknya lakukan Top Up OVO sebelum jam tersebut Ya!! atau pagi hari.


Kenapa selalu Gagal Top Up LinkAja di jam 12 malam keatas?

Pada jam 11 atau 12 malam biasanya sistem Mobile Banking BNI sedang ada perbaikan jaringan yang menyebabkan kegagalan saat Top Up Link Aja.