Cara Berhenti Promo Shopee Gratis Ongkir Minimal Rp 0 Terbaru

Cara Berhenti Promo Shopee Gratis Ongkir Minimal Rp 0 Terbaru
image by google
" Kamu Seller / Penjual? Ingin berhenti Program Promo Shopee Gratis Ongkir Minimal Belanja Rp. 0? Tapi bingung gimana caranya? "

Cara Berhenti Promo Shopee Gratis Ongkir  Minimal Rp. 0 - Guna meningkatkan layanannya, Shopee meluncurkan program promo gratis ongkir dengan minimal belanja Rp. 0. Dengan adanya promo gratis ongkir ini tentunya calon pembeli akan lebih tertarik untuk berbelanja di Shopee.

Jadi buat kamu para penjual (seller) bisa mengaktifkan program promo gratis ongkir minimal belanja Rp. 0 ini. Namun problema lain muncul ketika penjual mengaktifkan promo gratis ongkir ini. Dimana penjual dikenankan biaya admin untuk program ini.

Baca Juga :

Begini!! Cara Upload Produk di Shopee Via HP / PC secara Massal
Cara Upload Produk Shopee dari Instagram [Lengkap + Gambar]
Tutorial Cara Upload Video Produk di Shopee [Lengkap + Gambar]


Buat penjual besar atau grosir mungkin tidak terlalu masalah, tapi apa jadinya bila penjual pendatang baru (pemula) yang baru membuka toko di Shopee? Tentu bakal kelabakan karena produk belum laku namun harus membayar biaya admin Promo Gratis Ongkir minimal belanja Rp 0 ini.

Lalu Apa yang harus saya Lakukan?

Buat kamu penjual Shopee yang sudah terlajur mendaftarkan Program Promo Shopee Gratis Ongkir minimal belanja Rp. 0. Ga Usah Panik!! Kamu bisa kok Berhenti dari program Gratis Ongkir tersebut.

Bagaimana Cara Berhenti Promo Shopee Gratis Ongkir Minimal Rp 0?

Ok Sob, Kali ini JejakSemut akan memberikan solusi untuk menonaktikan atau Unregistrasi Promo Shopee Gratis Ongkir Minimal Rp 0. Berikut Langkah - langkahnya !!

Cara Berhenti Promo Shopee Gratis Ongkir Minimal Rp 0

Ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan untuk tidak melanjutkan program shopee gratis ongkir minimal belanja Rp 0. Berikut langkah langkahnya :

1. Login ke akun Shopee kamu, lalu klik " Menu Saya " kemudian klik tanda gerigi " Pengaturan " pada bagaian pojok atas.

Cara Berhenti Promo Shopee Gratis Ongkir Minimal Rp 0


2. Selanjutnya pada halaman pengaturan akun klik " Pusat Bantuan " lalu masukan kata kunci " Program Gratias Ongkir " atau " Bagaimana Perhitungan Biaya Admin Program Gratis Ongkir ".

Cara Berhenti Promo shopee gratis ongkir minimal rp 0

3. Selanjutnya klik " Formulir Pengajuan Berhenti Program Gratis Ongkir minimal Belanja Rp.  0 ".

Cara Berhenti Promo shopee gratis ongkir minimal rp 0


4. Baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang berlaku lalu isi " Formulir Pengajuan ".

Cara Berhenti Promo shopee gratis ongkir minimal rp 0

5. Selamat!!  Pengajuan Berhenti Program Shopee Gratis Ongkir minimal Belanja Rp. 0 telah selesai diproses.

Cara Berhenti Promo shopee gratis ongkir minimal rp 0

Gimana mudah bukan? Mau trik dan Tutorial tentang Shopee lainnya? Silakan kunjungi JejakSemut.com untuk tutorial terbaru Shopee pada artikel selanjutnya. Selamat Berjualan Ya!!